Seorang Lelaki dengan wajah yang memerah itu melangkahkan kaki nya dengan tergesa-gesa, menghiraukan ratusan murid-murid yang kini histeris memuji ketampanannya yang begitu kentara.Langkahnya terhenti di depan pintu kantin SMA GADA. Mata hitam nya mencoba mencari sosok perempuan yang mengisi hati nya selama dua bulan kemarin.
"Zoey." panggilnya
Murid-murid di kantin diam seketika. Perempuan bernama Zoey itu menoleh ke belakang hingga menampilkan wajahnya yang cantik dan begitu menawan.
"Raden? kamu udah selesai main baske-"
Suara Zoey itu terpotong ketika Raden mencengkram tangannya hingga memerah dan menarik dirinya dengan tergesa-gesa.
"Raden tangan aku sakit! kamu mau bawa aku kemana?!" teriak Zoey itu.
Raden tidak menghiraukan teriakannya, lelaki itu semakin mencengkram tangan Zoey dan mengeret nya menuju lantai atas-Rooftop.
BRAK!
Raden membuka pintu Rooftop dengan kakinya dan menutupnya dengan kencang. Zoey yang berada di samping Raden itu tampak tersentak dengan suara gebrakan pintu.
"R-raden?" Zoey tampak ketakutan saat Raden memojokkan dirinya hingga punggungnya terbentur dinding.
"can you answer my question on this one?"
Suara bass milik Raden membuat Zoey menelan ludahnya dengan sulit. Zoey menunduk ketika wajah Raden semakin mendekat di wajahnya.
Tangan Raden mengangkat dagu Zoey agar menatap wajahnya. "Apa lantai lebih tampan dari pada aku babe?"
Zoey langsung menggeleng, "No, i'm sorry."
"Good Girl."
Raden memasukkan kedua tanggannya pada saku celana, "So, can you answer my question?"
"Yeah." jawab Zoey
"Who was that guy with you earlier?" tanya Raden membuat Zoey memiringkan kepalanya yang Sialnya tanpak menggemaskan di mata Raden.
"Shit." batin Raden memalingkan wajahnya
"Eumm yang duduk di kantin sama aku tadi?" tanya Zoey memastikan.
Raden mengangguk dengan tatapan malasnya, mengingat lelaki yang berdekatan dengan kekasihnya itu berhasil membuat hati Raden terbakar dengan sendirinya.
Zoey menganggukkan kepalanya paham. "Ouhh, he's a new student in my class babe."
"Sial, malah baper guenya." batin Raden ketika Zoey memanggil dirinya dengan sangat manis, dan itu berhasil membuat hati Raden yang semula panas akibat cemburu, kini tergangikan dengan hangat akibat perkataan manis dari Zoey.
"Oke, but kenapa dia ngikutin kamu terus?"
Zoey menghendikkan bahunya. "Alice yang ngajak dia buat makan bareng di kantin."
Raden menghela nafas nya kasar, kedua tangannya mulai menangkup pipi chuby milik Zoey, tak lupa mengelusnya dengan lembut membuat gadis di depannya memejamkan matanya nyaman.
"Kalau gitu jangan deket-deket sama cowok itu ya, dan itu berlaku buat semua cowok yang mau deketin kamu. Paham sayang?"
Perkataan lembut dari Raden membuat Jantung Zoey berdetak dua kali lipat dari biasanya.
"P-paham."
Raden tersenyum
Cup.
"Love you." ucap Raden setelah mengecup kening Zoey.
Zoey terkekeh, "Love you more Raden."
...
°Togetherness Between Us°
hellu, gimana sama prolognya? huhuhu.. butuh sejam sendiri buat mikir satu bab gini biar menarik dan alurnya ga mlenceng😭
siapa kira-kira cowo baru nya SMA GADA ya?
penasaran?
i'm waiting ur votting beb🖤oke, see u next time RAZOE🥂🖤
•LAKSAMANA RADEN MAVENDRA
•ZOEY ISABELLE QUEENESTY
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness Between Us
Teen FictionKebersamaan antara Raden dan Zoey hingga tua atau berhenti di tengah jalan karena sebuah rahasia yang belum terungkap? Togetherness Between Us ; by bellanaylaa '°Published ; Mei 13 2022°