prolog

323 13 0
                                    

(fullname) p.o.v

Menjadi sempurna itu akan menjadi sempurna seutuhnya yah maksud ku,akan selamanya Hinga masa depan atau Hinga ajal diriku tiba.ahh....aku, aku... merasa diriku ini tidak sempurna yang ada.yang ada itu aku tersiksa,apakah ini yang di sebut orang tua yang memberi kasih sayang pada anaknya?? Tapi mana?! Mana yang benar,aku tidak melihatnya.aku selalu iri pada keluarga sebelah atau tetangga.

Mereka...mereka tertawa lepas dan senyum penuh bahagia.aku ingin seperti itu juga tapi....mau gimana lagi inilah keluarga ku,terlihat harmonis di depan semua orang tapi di dalamnya beda lagi.

Di paksa untuk menjadi gadis pintar,di paksa untuk menjadi gadis berparas cantik.dan lain lain, tubuh dan wajahku bukanlah diriku yang sebenarnya!,aku merasa.... Merasa seperti boneka yang ada.

Walaupun diriku sudah membela diriku sendiri,malah yang di jawab orang tua ku ini,lebih sakit dari pada tekanan fisikku.

Seperti ini.....

"Mah,mah.... aku lelah,aku capek,aku pin-...."ucapan ku terpotong oleh mamah dan papa.

"Hah?! Heh! Dengerin yah! yang ada kita berdua yang lelah,kerja seharian!,bersih bersih rumah!,kesana kemari!. mengambil uang itu susah loh?! Gak semudah yang kamu kira tau?!,terus apa yang membuat dirimu capek bocah! Yang ada kita berdua!!."ucap mamah ku, omongan mamah sangat sakit.dan menekankan perkataannya sedikit menaikan nada suaranya.yang artinya mamah marah padaku.

"Iya loh, omongan mamah mu itu benar!,kita lelah dan sangat capek,dan dirimu ini hanya rebahan di kasur mu!, seharusnya kamu belajar untuk jadi penerus perusahaan kita berdua!!,pergi ke kamar sekarang! Dan belajar sana!"ucap ayahku, menyuruh pergi ke kamarku dan belajar tanpa henti.

"B-baik"ucapku,tidak tahan lagi aku pun berlari sambil menggigit bibir bawah aku,agar mata air ku tidak keluar.

Seperti itu,apakah mereka pantas menjadi kedua orang tua ku??,entahlah perasaan aneh ini selalu bercampur aduk selalu datang membuat diriku tidak fokus pada pelajaran ku.

Aku juga sesering mungkin untuk berdoa pada Tuhan agar semua ini akan berakhir,dan semoga aku saat besar nanti hidup ku penuh bahagia sesekali aku ingin merasakannya.

Ah,ini sudah malam terlalu banyak melamun dan mengerjakan tugas pr sekolah.sampai tidak sadar sudah menjelang malam.aku pun berdiri dari tempat duduk belajar ku.

Berjalan Pelan menuju kasur empuk,saat sampai tubuhku langsung di rebahkan tidak lupa juga dengan selimut yang sudah menutupi tubuhku kaki sampai leher.

Beberapa menit kemudian akhirnya aku bisa tertidur,semoga diriku mimpi indah.......

Shikashi

Ada yang aneh dengan mimpiku ini.....

Aku,...aku berada di tengah tengah laut tapi laut nya bukan berwarna biru seperti laut biasanya.melainkan warna merah... Yah benar, benar² terlihat merah Seolah olah itu adalah darah.persekitaran diriku sangat gelap jadi aku tidak bisa melihat dengan benar bahwa batas air laut merah sampai mana.

Aku sedikit ketakutan,dan kurasa ini mimpi buruk yang terus berulang.sebelumnya mimpi ini pernah terjadi beberapa Minggu yang lalu.sekarang terjadi lagi.

Mimpi ini akan Terpotong ketika ada seseorang memanggil nama ku,aku bisa mendengar dengan jelas.seperti seseorang tapi terasa bukan seseorang yang memanggil nama diriku.dan sebentar lagi pasti ada seseorang(?) yang akan memanggil.oh iya,tentang seseorang(?) tersebut aku tidak tau siapa tapi kalau di dengar dengan baik² bukan suara wanita/ pun pria melainkan monster?(?), terdengar nya sih begitu tapi entahlah aku tidak menyakinkan hal itu hanya itu yang kudengar dari suaranya.

Jujutsu kaisen X readers [Penjaga]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang