Chapter.1.Bereinkarnasi kembali ke masa lalu?-Sial!

601 89 21
                                    

Chapter.1.Bereinkarnasi kembali ke masa lalu?-Sial!

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

animeamako

Saat ini,malam hari di sekte Gusu Lan-Yun Shen Bu Zhi Chu.
Lebih tepatnya,di kamar Lan Wangji,yaitu Jingshi pukul 00.00 tengah malam.

Lan Wangji yang sedang tidur dengan nyamannya,tiba-tiba terbangun dengan jiwa yang berbeda karena terkejut!

Lan Wangji:"Sial!" Umpatnya.

(Apa ini? Apakah aku bereinkarnasi? Tubuh siapa ini? Tunggu...!,kenapa aku malah bereinkarnasi ke dalam tubuh musuh bebuyutan ku. Sialan! Sangat sial! Bagaimana bisa aku bereinkarnasi ke dalam tubuh remaja Lan Wangji.) 'Batin Xue Yang dalam tubuh Lan Wangji.

(Rasanya ingin menangis...(.) Apa ini karma? Sampai-sampai aku bahkan bereinkarnasi ke dalam tubuh yang dulu telah memotong lenganku! Oh sialan.) 'Batin Xue Yang dengan merinding karena ngeri dan sangat kesal.

Lan Wangji:"Baiklah,aku tidak peduli! Karena aku sudah hidup lagi,aku akan tetap menjadi diriku akan tetapi berusaha menjadi lebih baik,dan aku tidak akan pernah bisa menjadi tanpa ekspresi yang datar seperti Lan Wangji yang sebenarnya. Jadi,aku akan tetap berekspresi." Monolognya sendiri.

Setelah beberapa saat berpikir..,

(Tunggu-tunggu-tunggu!,aku ingat,kalau tidak salah,dulu Lan Wangji dan Senior Wei adalah pasangan. Apakah ini berarti aku bereinkarnasi di mana Senior Wei belum menjalani Kultivasi iblis? Karena Lan Wangji tampaknya masih remaja. Baiklah kalau begitu!, karena dulu mereka adalah sepasang kekasih,maka aku akan mendapatkan hati senior Wei! Lagipula,aku masih mengagumi Senior Wei sang Yiling Laozu itu.) 'Batin Xue Yang sambil tersenyum.

(Hehehe...,harusnya Senior Wei yang berada di pihak bawah kan. Mengingat,dulu tubuh senior Wei kecil dan ramping. Tentu saja!,aku tidak ingin jadi pihak bawah,aku akan jadi pihak atas!) 'Batin Xue Yang sambil terkikik.

Lan Wangji:"Oh? Apakah ini tengah malam? Langitnya tampak gelap. Ya sudahlah,kalau begitu,aku mau tidur saja." Monolognya sendiri saat melihat ke arah jendela.

Setelah itu pun,Xue Yang memilih untuk tidur.

---

Keesokan harinya,sekitar jam setengah enam,Xue Yang pun telah bangun dari tidurnya...

Lan Wangji:"Sialan! Tubuh Lan Wangji ini sudah terbiasa bangun pagi. Tidak tau apa,aku masih ingin tidur." Monolognya sendiri dengan kesal.

Setelah itu pun,karena tidak bisa tidur lagi. Akhirnya pun,Xue Yang terpaksa bangun dari tempat tidur dan pergi mandi.

Selesai mandi,ia keluar untuk mencari Lan Xichen.

Lan Wangji:"Aku harus mencari Lan Xichen untuk menanyakan sesuatu." Monolognya sendiri.

Saat ini,di ruang makan.
Selama makan tentu saja hening karena dilarang bicara saat makan.
Jadi,setelah makan,Xue Yang pun memilih untuk bertanya kepada Lan Xichen.

Lan Wangji:"Gege,ada yang ingin ku tanyakan."

Sontak,Lan Xichen pun merasa terkejut dan senang karena akhirnya Lan Wangji yang merupakan adiknya itu memanggilnya "Gege!"

Lan Xichen:"Ya Wangji,ada apa?" Tanyanya sambil tersenyum seperti biasa.

(Tidakkah pipinya itu terasa pegal karena tersenyum terus-menerus?) 'Batin Xue Yang dengan muak dan heran.

Lan Wangji:"Apakah nanti akan ada pembelajaran untuk murid-murid luar dari berbagai sekte?" Tanyanya

Lan Xichen:"Tentu saja ada Wangji." Katanya sambil tersenyum.

Lan Wangji:"Kapan itu?" Tanyanya tak sabar.

Lan Xichen:"Dua hari lagi,Wangji." Katanya sambil tersenyum.

Lan Wangji:"Oh terima kasih,Gege." Katanya datar.

Lan Xichen:"Ya Wangji." Katanya sambil tersenyum. (Jeda) "Memangnya,ada apa kau menanyakan itu,Wangji? Apa ada yang kau tunggu?" Tanyanya sambil tersenyum.

Lan Wangji:"Tidak." Katanya berbohong.

Lan Xichen mendengar itupun hanya tersenyum saja.

(Jadi,aku akan bertemu dengan senior Wei dua hari lagi,Yey! Yiling Laozu adalah yang terbaik,terhebat,dan terkeren!) 'Batin Xue Yang dengan girang sambil mulutnya tersenyum.

(Lalu,nanti aku harus memanggilnya apa? Haruskah aku memanggilnya "Senior Wei?",Tapi..itu tidak mungkin karena akan terdengar aneh. Ah ya benar!, dulu aku pernah dengar,kalau Lan Wangji memanggil Yiling Laozu sebagai "Wei Ying." Apakah itu nama lahirnya? Ya sudahlah,aku akan memanggil "Wei Ying." Saja. Hehe..(.) Hanguang-Jun yang malang...,jangan salahkan aku...karena Yiling Laozu mu itu akan ku rebut.) 'Batin Xue Yang.

Dan,Xue Yang pun tak sabar menunggu untuk 2 (dua) hari lagi karena ingin cepat-cepat bertemu dengan Wei Wuxian sang Yiling Laozu! Senior Wei-Nya.

Next, Chapter.2→

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jiwa Xue Yang Masuk ke dalam Tubuh Hanguang-Jun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang