HAI GUYS!
INI CERITA KE DUA AKU,SEMOGA KALIAN SUKA😉
HAPPY READING!
°°°°
Mendapatkan perlakuan tidak pantas dari orang orang sekitar membuatku sangat tidak nyaman.Aku tidak meminta untuk jadi seperti ini,dengan tinggi badan yang begitu rendah hanya sekitar 140 cm diusiaku yang sudah menginjak 17 tahun dan wajah yang bisa dibilang tak begitu sedap untuk dipandang yang membuatku diejek oleh orang orang karena keadaanku saat ini.
Jika,aku bisa meminta apa yang aku mau, dari awal aku akan meminta lebih baik dari ini seperti kebanyakan orang,memiliki wajah cantik,badan tinggi,kulit putih,memiliki segalanya,orang tua yang masih untuh,sungguh aku akan meminta semua itu.Namun,ini takdir aku hanya bisa menjalankan kehidupannku yang malang.
Apalagi setelah orang tuaku pergi untuk selamanya,meninggalkanku sendiri tanpa kehadiran meraka membuatku bingung harus pulang kepada siapa.Mereka sudah pulang ke pangkuan Tuhan meninggalkanku sendiri.
"Masih berharap cahaya datang di sekitar orang-orang yang mulai menjatuhkan".
Kalimat tersebut sangat menggambarkan terutama lagu yang diciptakan oleh Feby Putri yang berjudul 'Usik'. Dalam kehidupan ini, terkadang tidak semua sesuai dengan harapan. Terkadang, ada orang yang ingin menjatuhkan diri orang lain.Mereka selalu memberiku tatapan remeh,seolah orang sepertiku tidak bisa mendatap kebahagiaan dan tidak pernah bisa menggapai cita cita yang ku impikan.
Berbagai omongan orang orang dan hinaan yang mereka berikan kepadaku begitu menyakiti hatiku,membuatku merasa aku tidak pantas hidup di dunia ini.Setiap hari ku jalanni berharap ada yang bermakna. Namun, aku paham bahwa rancangan hidupku telah ditetapkan dan aku berharap dapat kembali tersenyum lagi.
Namun, semua kisah dapat memiliki akhir yang tak dapat diduga. Bertahan menjadi satu-satunya jalan dalam menjalani kehidupan. Keyakinan pada Tuhan, menjadi penguat dari setiap ujian yang diberikan.
Namun,menurutku Tuhan itu baik,karena setiap orang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing masing.Tetap bersyukur dan jalani kehidupan dengan versi diri sendiri, hingga nantiku kan temukan apa arti dari kehidupan yang sesungguhnya.
°°°°
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!
MAKASIH❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Usik
Teen FictionAku menulis cerita ini karena terinspirasi oleh lagu yang di ciptakan Feby Putri yang berjudul 'Usik'. Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis yang diusik dengan berbagai omongan dari orang-orang yang menghancurkan hatinya dan perlaku...