Jangan lupa Vote and comment Yeorobun🤗
Selamat Membaca, semoga suka sama ceritanya dan jangan lupa vote and comment 👌
.
.
.Di sebuah rumah megah di sebuah kawasan elit khusus kalangan menengah atas terlihat seorang pemuda yang tampan, manis, imut, tinggi dan cantik memakirkan sepeda motor sport nya digarasi kemidian memasuki rumah.
Pemuda tersebut bernama haruto yang baru pulang dari kampus, kemudian langsung pergi ke kamarnya untuk rebahan karena sangat lelah dengan tugas yang sangat banyak ladahal ia baru semester 1.
Dia tidak menyangka jika jurusan kedokteran sangat banyak tugas dan prakteknya.
"Tau capek gini, mending gue ngambil mipa bio aja" ucap haruto.
"Aduhhhhh, mandi dulu ah baru bobo sebentar" ucap haruto lagi.
Setelah itu, ia langsung ke kamar mandi untuk mandi kemudian mengganti bajunya dan langsung tidur siang
Beberapa jam kemudian, sekitar jam 5 sore mama haruto membangunkan haruto agar segera bangun untuk membantunnya memasak."Haru sayang, bangun nak, udah sore loh udah jam 5 ini" ucap mama haruto.
"Eungggg, ntar mah haru masih ngantuk ini capek banget kuliah tadi" ucap haruto.
"Ehmm gitu ya sayang, yaudah tidur lagi aja, biar mama sendiri yang masak makan malam" ucap mama haruto sambil keluar dari kamar haruto menuju ke dapur yang berada di lantai 1.
Mendengar hal itu, haruto pun segera bangun dan duduk untuk menghilangkan rasa pusingnya, ia pun segera teringat bahwa bibi pembantunya itu sedang tidak ada dirumah melainkan dikampungnya dikarenakan anaknya sedang sakit.
"Aduh bisa-bisanya gue lupa kalau bibi gak ada disini, mama pasti capek masak sendiri, mendingan gue cuci muka cuci tangan terus langsung cuss ke dapur bantuin mama" ucap haruto.
Kemudian ia pun segera bangkit untuk mencuci muka dan tangan lalu segera pergi ke dapur untuk membantu mamanya.
Suara langkah kaki yang terdengar menuju ke dapur, membuat atensi mamanya teralihkan dari masakan menuju sumber suara dan tersenyum ketika melihat anak ke duanya haruto.
"Eh sayang, kok bangun? katanya capek." ucap mamanya.
"Enggak mah, haru gk capek lagi kok, haru mau bantuin mama masak, haru gak mau mama capek, kan bibi lagi gk ada dirumah dan kak ochi juga masih belum pulang dari jepang." ucap haruto anak sholeh.
"Aduh anak mama baik banget, yaudah bantuin mama blender bumbu balado ya, mama mau buat ayam balado kesukaan papa kamu." balas mama haruto.
"Emang papa bakalan pulang cepat malam ini mah??" ucap haruto.
"Iya sayang, tadi papa telepon mama katanya bakalan pulang jam 8 an malam." ucap mama haruto.
"Oke-oke mah, ni haru bantu blender cabe merah, tomat, bamer, bapur, jahe aja kan ma??" tanya haruto.
"Iya sayang, kan untuk bumbu balado itu aja, siap blender bumbu itu bantuin mama potong sayur ya mama mau buat kuah sayur asem" ucap mama haruto.
"Oke siap laksanakan ma" ucap haruto.
Ibu dan anak itu pun melanjutkan pekerjaan memasaknya sambil bercanda tawa.
Kemudian masakan pun selesai dimasak dan sudah siap dihidangkan diatas meja makan.
"Ma, haru mandi dulu ya, sambil tunggu papa pulang kantor" ucap haruto.
"Oke sayang, mama juga mau beres-beres dulu" ucap mama haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Geek is My Husband - Jeongharu
Romance"Maa, aku gak mau dijodohin sama anak sma culun gitu" ucap haruto. "Terserah kamu sayang, mau kamu nolak kek terima kek, yang pasti mama dan papa tetap lanjutin perjodohan kamu dengan nak jeongwoo" balas mama haruto. "Ih mama kok gitu sih, masa hawu...