Jangan lupa Vote and comment yeorobun🤗
Selamat Membaca, semoga suka sama ceritanya dan jangan lupa vote and comment 👌
Jangan lupa ditonton ya video diatas, dijamin ngakak🤣
.
.
.
.Di tempat lain
Di sebuah rumah bergaya eropa klasik di kawasan elit, ada seorang pemuda tinggi, memakai kacamata, kulit yang berwarna tan, memakai baju YG HIGH SCHOOL dan berpenampilan yang bisa dibilang culun, ia masuk ke rumah dengan muka yang lesu dikarenakan banyaknya tugas yang harus dikerjakan dan menunggu bus arah kerumahnya yang sangat lama.
Pemuda tersebut bernama Park Jeongwoo, atau biasa dipanggil uwoo, jewu atau si culun hitam awokwok astaghfirullah😂 *maap jewu🙏*, sebenarnya sih masih banyak panggilan lainnya tapi 3 itu sih yg paling terkenal, dan yg culun itu tentu panggilan dari kawan-kawan sekolahnya.
Ia kemudian menaiki tangga menuju lantai 3, yaitu lantai dimana kamarnya berada dan merebahkan dirinya di kasur, tiba-tiba hp nya berbunyi menandakan ada telepom masuk, kemudian ia mengeluarkan hp nya dari dalam tas dan melihat bahwa mamanya yg tengah menelpon dirinya kemudian ia menekan telpon hijau di hp android samsung Z Fold 2 yang berharga 34 jutaan keatas.
"Halo ma, ada apa nelpon jewu??" tanya jeongwoo.
"KAMU NIH APA-APAAN JEWU, MAU BUAT MALU MAMA APA YA?? BISA-BISANYA KAMU KASIH FOTO BULUK, CULUN ALIAS FOTO MEME KAMU KE KELUARGA CAL9N ISTRIMU ITU?? KAMU MAU BIKIN BATAL PERJODOHAN INI HAH!!???, POKOKNYA MAMA GAMAU TAU KAMU TETAP MENIKAH SAMA PILIHAN PAPA MAMA, DAN KAMU SEGERA KIRIM FOTO YG BAGUS". ucap mama jeongwoo dengan ngegas.
"Aduh ma apa-apaan sih, kok ngegas pengang nih kuping jewu, aku gatau apa maksud mama?? Foto apaan sih??" ucap jeongwoo.
"Alah kamu jan pura-pura bego ya??bntr biar mama kirim foto yg kamu kasih ke keluarga calon mu itu" ucap mamanya gak selow tapi gk teriak lagi ya.
Mama♥️ send a picture
Mama
Nih fotonya, aib banget emang😶Anda
Aduh ma, buka jewu nih yg kirim pasti ulahnya kak jihoon nih😑
Emang dah tu orang, gak bisa apa buat senang adiknya kek😡Mama
Terserah, pokoknya siapapun yang kirim, minta maaf sama keluarga calon mu itu, dan bilang sama kakakmu itu jangan semua dibecandain dan julidin ya, CAPEK MAMA TUH punya anak 2 gk ada yang bener dah😴
***............................................***Begitulah isi chat mama dan anak itu, stelah itu jeongwoo sgera pergi mandi, masak makan siang untuk dirinya sendiri, dan membuat tugas sambil menuggu abang julidnya itu pulang dan berniat marah-marah ke abangnya itu yang buat malu dirinya didepan keluarga calon istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Geek is My Husband - Jeongharu
Romance"Maa, aku gak mau dijodohin sama anak sma culun gitu" ucap haruto. "Terserah kamu sayang, mau kamu nolak kek terima kek, yang pasti mama dan papa tetap lanjutin perjodohan kamu dengan nak jeongwoo" balas mama haruto. "Ih mama kok gitu sih, masa hawu...