Sticky Notes :: Ten.

2 1 0
                                    

Yeera membereskan bukunya, pelajaran sudah berakhir sekarang. Selesai membereskan buku Yeera keluar kelas diikuti temannya, ayesha.

Yeera kaget melihat hyunsuk yang berada didepan kelasnya "loh uncuk? kok disini?" heran yeera

"nungguin kamu lah, yakali nungguin guanlin kan ga lucu" balas hyunsuk

guanlin yang baru keluar kelas pun merasa terpanggil "apaan bawa bawa gua?" tanya nya

"gajadi lin, sana dah hus hus" usir hyunsuk, lalu guanlin pergi.

"emm ra, kita duluan aja deh. Gua udah dijemput" sahut ayesha.

"yaudah, hati hati ya ca" balas yeera diangguki mereka ayesha lalu pergi dari sana.

hyunsuk menggenggam jemari yeera "yaudah ayok pulang" ajaknya lalu menarik yeera.

"ke toko buku dulu, aku mau beli novel" celetuk yeera, hyunsuk mengangguk

sampai parkiran, hyunsuk mengambil motor sedangkan yeera menunggu didepan gerbang. Galama hyunsuk datang dengan motornya, yeera naik terus cus ke toko buku.

--------------------

yeera memasuki toko buku diikuti hyunsuk dibelakangnya. yeera berjalan ke rak novel lalu mencari novel yang menarik dimata nya.

15 menit muterin rak, tapi belum ketemu juga. Jujur sih hyunsuk udah capek mondar mandir mondar mandir, tapi demi ayang apalah yang engga.

5 menit berlalu, akhirnya yeera ketemu novel yang menarik perhatiannya. Yeera kekasir bawa buku novelnya. 20 menit muterin rak tapi cuma dapet satu novel, setronk atuh mah hyunsuknya.

pas bukunya lagi ditotalin yeera balik menghadap hyunsuk sambil senyum manis, hyunsuk bingung dah tuh.

"kenapa?" tanya hyunsuk

"bayarin hehe, aku lupa bawa dompet" cengirnya

hyunsuk menghela nafas, hyunsuk mengeluarkan dompet nya lalu menatap kasirnya.

"berapa totalnya mba?" tanya hyunsuk

"50rb mas" jawab mba nya

hyunsuk menyerah uang 50rb lalu keluar toko buku diikuti yeera, omong omong novelnya udah diambil sama yeera.

"langsung pulang atau mau kemana?" tanya hyunsuk

yeera naik dimotor hyunsuk "pulang aja deh, badan aku cape banget" jawabnya

hyunsuk mengangguk lalu menyalakan mesin nya dan keluar dari parkiran.

TBC.

hwhwhw apasi gaje banget
bingung sama alurnya pwis.

sticky notes, choi hyunsuk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang