prolog 1

536 16 5
                                    

Hy gue reynold althera efrianda,gue sering di panggil rey. Gue anak pertama dari 2 bersaudara.
Gue orang nya ganteng,pinter,baik,kejam,dingin,perhatian sama orang yang gue synk,coll,tinggi.
Gue wakil ketua geng Alther god of death.

Hay gue sandrinna alexandria. Gue sering di panggil sandy,drinna,atau sandrinna. Gue anak ke tiga dari 3 bersaudara gue adik dari Renald davanendra alexander dan Clay fernandez alexander,mereka kak gue yang gua sayank,kadang juga nyebelin.
gue orang nya baik,cantik,perhatian,pinter,ramah,dingin,moodyan, kejam,dan manja sama orang yang gue sayank. gue ketua dari geng Angel of the darkness

Hay gue rayen arganta arassya. Gue sering di panggil rasyya. Gue anak kedua dari 2 bersaudara, gue adik dari reynold althera efrianda. Gue orang nya ganteng,kadang dingin kadang kagak,cool,kejam,tinggi. Gue anggota geng Alther god of death.

Hay gue Aqeela azalia Nasyilla veronica. Gue sering di panggil qeela atau aqeela. Gua orangnya cantik,baik,perhatian,ramah,polos,cute. Gue wakil ketua geng Angel of the darkness,sekaligus sahabat dari sandrinna alexandria,Safira ratu bianca,Saskia zirani mattea.

Hy gue Clay fernandez alexander. Gue sring di panggil clay. Gue anak ke dua dari 3 bersaudara,gue punya 1 adik dan 1 abang yang gue sayank. Gue kakak dari sandrinna alexandria dan adik dari Renald davanendra alexander. Gue orangnya baik,ganteng,cool,ramah,dingin,bad boy,kejam,tapi di sifat kejamnya ada sifat yang manja ketika di depan adik kesayangannya.
Gue ketua geng Alther god of death.

Hay gue Renald davanendra alexander gue sering di panggil renald. Gue anak pertama dari 3 bersaudara. Gue abang dari Clay fernandez alexander dan sandrinna alexandria,merena berdua adik gue yang gua syank. Gue orang nya baik,dingin,sabar,cool,ganteng,pinter,kalau ada masalah di selesain dengan kepala dingin. Gue ada di amerika,dan berpisah dari mereka.

PERAN TAMBAHAN

Safira ratu bianca:(anggota geng Angel of the darkness + sahabat sandrinna,aqeela,saskia)
Saskia zirani mattea:(anggota geng Angel of the darkness + sahabat sandrinna,aqeela,ratu)
Kiesha bruno alvero:(anggota geng Alther god of death + sahabat rey,rasyya, jefan)
Jefan Xavier nathanio:(anggota geng Alther god of death + sahabat rey,rassya,kiesha)

PERAN ANTAGONIS

Vlavio alviera (suka sama rey)
Alin nur zeftian (suka sama rasyya)
Dhea vanderlie (suka sama kiesha)
Stella oktavia (suka sama jefan)
Clarissa alviera (kakaknya vio,suka sama clay)
Arthur El Cedric Nathaniel (musuh nya clay and rey)
Leonard evano gionino  ( suka sama sandy)

                             ___________________

HEY.. HARGAI KARYA MIMIN..
No real📌
Sory bnyk typo📌
Next or stop?📌
Jangan lupa vote..
Thanks

Love story of a PshycopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang