02.

22 1 0
                                    

                        ~ TYPO TANDAI~

~~~~~~~Happy Reading~~~~~~~

   Keesokan harinya seorang remaja datang menemui Reyna di rumah sakit, dia adalah remaja yang membully Reyna di malam itu, remaja tersebut bernama Guu Young ( keturunan Korea ya gays ).

   "Halo... Reyna, ketemu lagi nih kita, gue kira lo udah mati eh.. ternyata masih idup, kuat juga ya lo, oh.. iya nih seragam baru buat lo" ucap Guu Young

   Reyna hanya diam karena ketakutan, dia tidak berkata sepatah katapun saat Guu Young memberikan nya seragam sekolah baru.

   Guu Young juga mengancam Reyna agar tidak melaporkan kasus itu kepada polisi.

   "Oh ya satu lagi, jangan sekali-kali lo laporin masalah ini sama polisi, kalo sampe ketauan lo lapor ke polisi, abis lo di tangan gue" ancam Guu Young

   Guu Young lalu pergi saat seorang perawat datang ke ruangan Reyna, tanpa Guu Young sadari Ayu dan Mirna sudah menunggu di luar kamar dan mendengar semuanya.

   Akhirnya Reyna pulang ke mansion nya dengan diantar oleh Ayu dan ditemani Mirna.

   Ayu juga menawarkan diri untuk menemani Reyna dan Mirna jika Reyna merasa kesepian, walaupun sempat ditolak, Reyna akhirnya mengizinkan ayu dan bertanya kenapa dia mau membantu nya.

" Reyna, kalo kamu merasa kesepian ibu bakalan temani kamu disini" ucap Ayu
  
" Gak usah Bu, ibu kan pasti sibuk" jawab Reyna

" Enggak kok, ibu gk sibuk, jadi boleh ibu temani kamu disini?" Tanya ayu

"Emm... Iya deh Bu boleh" jawab Reyna

" Oh iya Bu, kenapa sih ibu mau bantu aku"

"Alasan ibu bantu kamu, karena ibu tau dan sadar bahwa kamu sangat membutuhkan sosok orang dewasa yang bisa memahami kondisi kamu sekarang"

" Gitu ya Bu, yaudah makasih ya Bu"

"Iya Reyna, sama sama"












   Esoknya, Ayu menemani Reyna di rumah, saat itu Reyna izin ke kamar mandi dan terkejut saat melihat bayangan di cermin yang mirip dengannya, tapi pergerakan nya tidak sama dengan dirinya.

   " Aaaaaaaaaaa..., Ke...kenapa gerakan bayangan nya berbeda" teriak Reyna

   Ayu yang mendengar teriakan tersebut berlari menyusul Reyna ke kamar mandi dan terus memanggil Reyna.

Dorr... Dorr... Dorr...

Cklek...Cklek...Cklek...

"Rey...Reyna, kamu kenapa, hey Reyna jawab ibu REYNA..."

   Reyna pun keluar dan Ayu bertanya alasan Reyna berteriak.

" Rey... tadi kamu teriak kenapa sayang hm..." Tanya Ayu

" Aku tadi cuma kepeleset kok Bu" jawab Reyna

" APA...terus apa ada luka hm, mana yang sakit Rey..., Hahh... syukur lah tidak ada luka serius"

" Bu.. Reyna minta izin buat ke kamar ya"

" Iya Rey"

   Sesampainya di kamar Reyna pun bercermin dan tidak sengaja menemukan sebuah foto di cermin tersebut, Reyna pun mengambilnya dan ternyata foto itu memperlihatkan dua orang bayi kembar.

   Lalu pada malam hari Reyna mendengar suara suara yang memanggilnya dari arah kamar mandi, Reyna pun berjalan dan disana ia melihat kembali sosok bayangan itu.
  
   Bayangan itu berkata bahwa ia adalah Reyna dan ia akan selalu terlihat di cermin manapun yang Reyna lihat, dan ternyata bayangan itu adalah kembarannya yang meninggal sejak bayi bernama Reysa.

   Lama kelamaan mereka pun menjadi akrab dan sering mengobrol di depan cermin.

~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~~~

   PART KALI INI CUKUP SEGINI DULU YAA...

   TETEP DUKUNG AKU DENGAN CARA TEKAN BINTANG DAN KOMEN...

   THANKS YOU GAYS, MUACHH HIHI...

PAPAY....

REYNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang