Warning : Hanya sebatas fiktif belaka.
Tidak bermaksud memberikan unsur SARA."Tidak ada harapan, tidak ada Yesus, tidak ada Madonna, tidak ada yang dapat membantu kita, jika kita pernah memberikan rahasia ini kepada siapapun."
***
Malam yang begitu dingin, bulan purnama menampakkan diri dari balik awan, cahaya bulan begitu terang malam ini.
Sehun yang berdiri didepan cermin sudah siap, berpakaian rapi dengan setelan jas hitam miliknya yang elegan, memasang satu persatu kancing jas hitamnya.
Hari ini adalah hari sah pelantikkannya dalam keanggotaan Mafia Sisilia, yang dimana ayahnya adalah seorang Don dalam organisasi tersebut. Dan di undang untuk mengahadiri pertemuan makan malam bersama.
"Mobil sudah siap Tuan, setengah jam lagi acara akan di mulai," kata seorang pengawal dari ambang pintu.
"Baik, saya akan turun sebentar lagi," jawab Sehun dengan datar.
Sesuai dengan alamat yang di berikan, Sehun sekarang berdiri di depan kastil besar nan mewah yang lumayan jauh dari perkotaan, wilayahnya di sebelah barat pulau Sisilia.
Sehun POV
aku mulai memasuki kastil besar itu, seseorang datang kepadaku dan menunjukkan arah, dimana akan diadakan pelantikkan. Aku hanya berjalan mengikutinya dari samping, kastilnya yang besar sehingga butuh waktu 1 menit untuk sampai.
Pria yang menuntunku itu menatap, "silakan masuk Tuan, kehadiran anda sudah di tunggu."
Kami berdiri tepat diruangan yang dimana ruangan itu tertera tulisan 'NEUN TORE', yang artinya; Sembilan Gerbang. Jika di dalam kepercayaan berbagai orang di Sisilia, gerbang pintu itu adalah Pintu Neraka atau Gerbang Neraka.
Aku melangkah masuk di sebuah ruangan, ada sekitar 30 orang bersenjata yang duduk melingkar di sebuah meja makan yang begi besar. Diatas meja di hidangkan beberapa makanan, dan di tengah-tengah meja ada sebuah tengkorak, selembar kertas, dan sebuah pisau.
Aku melangkah masuk dan duduk di sebuah kursi kosong. Ada segelas anggur tepat di hadapanku.
"Ada 9 orang yang akan bersumpah, silakan berdiri menghadap Capos, Underboss, Consigliere, dan seorang Pendeta Agung Vairmont."
• • •
– PANGKAT DALAM KLAN MAFIOSO –
THE CAPO DI TUTTI CAPI / BOS DARI SEGALA BOS
Sesuai namanya, Bos dari segala Bos. Memimpin sepenuhnya keluarga Mafia. Dapat di katakan, Bos dengan pangkat tertinggi.
THE BOS / DON
Menetapkan kebijakan, mengeluarkan perintah, dan menjaga bawahan tetap dalam barisan.
THE UNDERBOSS
Seorang pejabat eksekutif dalam organisasi keluarga Mafia. Ketika seorang bos menginstruksi di telinganya, maka seorang Underboss akan memastikan perintah tersebut dijalankan seluruh anggota.
THE CONSIGLIERE
Berfungsi sebagai suara mafia. Dianggap sebagai bentuk persilangan antara seorang pengacara, politikus, dan seorang manajer sumber daya manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LA COSA NOSTRA [Mafia] || Oh Sehun
Fanfic"Darah ini menandakkan bahwa kita adalah keluarga. Aku hidup dengan pistol dan pisau. Dan juga akan mati dengan pistol dan pisau." "Tidak ada harapan, tidak ada Yesus, tidak ada Madonna, tidak ada yang dapat membantu kita, jika kita pernah memberika...