"Sekarang mau ke mana Yos/kak (?)"
"Ke mana? Ke Eropa deh"
"Ooh oke"
"E-ehh aku bercanda doang lohh"
"Yaudah sekarang kamu mau kemana sayanggg? "
"Eemmm beli es krim dulu boleh gak? "
"Oke, berangkat!!"
"GOOO!!"
.......... Yoshi sama siapa tuh ..........
Bel masuk sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, tapi koridor masih saja ramai oleh siswa siswi yang berlalu-lalang.
"Permisi, permisi"lelaki itu menyelip diantara kerumunan. Langkahnya memang pendek, tapi ia bisa melihat dengan jelas ketika ada celah kecil, membuatnya menjadi lebih unggul dari siswa yang lain.
Rambutnya yang berwarna coklat itu selalu saja mengganggu arah pandangnya. Rasa sedikit menyesal karena tidak menuruti perkataan ibu nya untuk memotong rambut yang sudah mulai memanjang.
Sedang sibuk mencari celah diantara kerumunan siswa, dia tidak sengaja menabrak titan(?).
" aduhh,Woi! kalo jalan hati ha-"perkataannya terpotong kala pemuda yang baru saja menabraknya memandang ke arahnya.
"Sorry, gua lagi buru-buru"pemuda bersurai coklat itu pun langsung pergi begitu saja. Sial sekali,hari pertama masuk sekolah harus berurusan dengan orang yang penampilannya seperti bad boy bad boy fiksi di Wattpad.
" siapa yang ga lagi buru-buru coba"-?
"Sekarang? gua harus duduk di bangku mana? " batin yoshi ketika sudah berada di dalam kelas.
"Kenapa enggak sekelas sama junkyu aja sihhh" pemuda itu berjalan ke arah salah satu bangku belakang
Iya, yoshi sama junkyu itu udah temenan. Bahkan mereka udah temenan dari tk (lama banget gyg) . junkyu yang gamau jauh dari yoshi maksa orang tua nya buat pindah rumah jadi di pinggir rumah yoshi yang kosong. Ya... Akhirnya mereka jadi tetangga juga deh.
Tapi karna otak mereka beda gini, jadi mereka beda kelas,
Sebelumnya sih mereka beda sekolah karna mereka ngincar sekolah elite deket rumah, tapi yang keterima yoshi nya doang, jadi Dia pindah sekolah pas kelas 2 gara gara junkyu ngambek+ga mau ngomong sama yoshi(ga setahun juga ya ngambek nya).Jadi disini yoshi itu murid baru ya.
Karna yoshi ga mau pusing dia ambil bangku paling belakang aja deh. 5 menit berlalu Belum ada guru yang masuk kelas juga.
"Ck tau gini santai aja gw"keluh nya. Selain guru yang datang terlambat dia juga jadi perhatian seluruh penjuru kelas, seakan menilai tampang murid baru tersebut.
" woi, ngapain lu duduk di bangku gw? "Fokus melamun, yoshi gak sadar ada orang yg berjalan ke arah nya.
Yoshi melihat orang yg berbicara padanya.
" cih, lu lagi? Ganggu banget lu. Udah nabrak gw, sekarang lu duduk di kursi gw?. Minggir lu! "usir nya sedikit meninggikan volume suaranya. ternyata itu orang yg ia tabrak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He | Yoshi Harem
Fanfiction°bxb° °yoshi sub° Dimohon Jangan salah lapak Update sesuai mood aja ya 😭🙏