"Ayu Aristawati Silawarti Susila.."
"Hadir.." jawab Ayu seraya mengangkat tangan. Pada era milenial ini, biasanya nama anak-anak muda udah kental berbau kebarat-baratan. Namun lain halnya dengan nama Ayu yang jawa banget kata orang. Udah sangat indo asli namanya itu panjaaaang banget, kalo tiap ujian udah paling pr nulis namanya yang menuhin kotak lembar jawaban.
"Rachel Marissa.."
"Hadir, Buu.." kali ini Icha, ngangkat tangan. Berbeda dengan Ayu, nama Icha udah sangat milenial. Biasanya sih lebih milenial kalo nama nya udah pake Epsilon atau lebih barat lagi pake nama yang susah dieja.
"Ntar mo nemenin gue beli starbucks gaa?" bisik Icha ditengah pelajaran. Ayu masih rajin nulis catetan sampe disenggol-senggol. "Yuuu!"
"Hooh.." balas Ayu sekenanya.
"Temenin gue yuk.."
"Mager ah. Gue mau tiduuuran.. Panas banget ntar siang.." Ayu anak rumahan banget dia paling males kalo disuruh nemenin pergi ke mall. Apalagi kalo bareng Icha bakal motoran. Hari ini cuaca lagi panas banget, bisa bikin tangan belang.
"Ama Priska! Pris! Pris!" kali ini Icha nyubit-nyubit tangan Priska soalnya bocahnya tidur.
"Hoh?" Priska setengah sadar.
"Ntar jadi kan?" tembak Icha.
"Ho oh.."
"Ho oh ho oh aje lu, baru bangun lu nyawa lu masi setengah watt, Pris.." balas Ayu. "Ke starbucks nih?"
"Iyee ya Allah.. gue udah sadarrr ini.." jawab Priska namun agak keras sehingga dia menutup mulutnya. Untung dosen nya masih asyik mencet-mencet tombol next di slide show gak merhatiin murid. "Yuk lah gas mumpung ada diskon kan?"
"Yoksiii! Gas!!" jawab Icha. Ayu cuman geleng-geleng terus melanjutkan catatannya.
***
Rachel Marissa alias Icha
Priska Ratuliu alias Priska
***
Untungnya mereka ke Starbucks naik mobilnya Priska, bukan nebeng motornya Icha atau pake motor Ayu yang otomatis bikin tangan kalo pake sarung tangan jadi belang. Setelah menukarkan kupon, mereka bertiga asyik minum frappucino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba-Tiba Princess : Part 1
Teen FictionTidak pernah ada di kamus Ayu, dia adalah keturunan kerajaan dan punya gelar seorang Putri. Selama ini dia hidup biasa saja di rumah dan di kampus, hingga suatu hari mendapat surat bahwa dia harus pulang ke tempat asalnya di Jogja, untuk menggantika...