"Aku bahkan belum menemukan bintang ku entah sampai kapan aku terus mencarinya Yang bahkan tidak pernah dia anggap aku ada.
" Lo lagi gapai ucap Taeyeong dingin.
"Kamcagiya...,... dia pun berbalik untuk melihat orang yang memanggilnya tadi.
"Ini aku.. lagimasak Oppa
tiba-tiba saja dia meras gugup berhadap dengan Taeyeong yang notabene nya seorang leader yang terkesan tegas.
"Kalau bicara itu lihat ke lawan bicara mu jangan cuman nunduk ajah Dimana sopan santun mu.
Adel pun melihat wajah Taeyeong yang terkesan dingin tapi ganteng bangettt aaaah jadi oleng lagi kan batin Adel.
"Kamu udah siap masak kan,
Jadi suruh mereka turun'"tapiii tadi mereka lagi pesan makanan.
"udah suruh aja mereka turun siapa tau belum dipesan ucap Taeyeong.
Adel pun mulai berjalan untuk memanggil mereka semua,mulai dari lantai satu.
Kamar satu :Johny,mark, Taeyeong,doyoung
Kamar dua :jaehyung,win-win,renjun,
Jaehyung,hendery, yangyang
Kamartiga. :Kun,shataro,sungchan,
Xiajon,Lucas
Kamar empat:jaemin,Jeno,ten,chenle
Haechan,Ji-Sung,taeilTokktok
"kalian turun kebawah ya aku udah siapin makan, hening mungkin mereka lagi tidur,
"lanjut dia pun mulai mengetuk kamar sebelah permisi ucapi Adel,
"Lo ngapain ke sini!
"Itu aku udah masak buat kalian dimakan ya ,
"idiih emangnya siapa juga yang mau makan masakkanmu gua enggak lah ya ucap renjun
"iya benar lagian kami gak selera mencium masak buatan lo ucap yangyang.Adel pun berjalan ke kamar sebelah atau lebih tepatnya kamar keempat yaitu kamar terakhir.
"Permisi numpang lewat becanda
Itu aku udah masak buat kalian dimakan ya ucap Adel tapi jawaban mereka hanya hmmm entah lah aku ajah gak Gerti entah apa arti hmmm.Dia pun turun dan hanya menemui Taeyeong yang sedang duduk di dimeja makan.
"Mereka belum turun ya?' ucap Taeyeong .'belum oppa mungkin mereka enggak lapar.
"Ya udah aku naik ya ini semua beresin ucap Taeyeong singkat,
" yaudah lah aku beresin ajah mungkin nanti mereka turun
Adel pun mulai beranjak pergi dari dapur dan mulai pergi ketempat tidurnya karena jam sudah menunjukkan pukul 11.00 ya udah lah aku tidur ajah besok juga harus kerja, semangat Adel ucap diriku sendiri.hingga dia pun terlelap.
Disisi lain seseorang mulai menghabiskan makanan dimeja makan siapa lagi kalau bukan mereka yaitu Mark,Lucas, jaehyung,Jeno,jaemin,haechan,Ji-Sung,chenle,dll.
Namu tiba-tiba saja Adel merasa haus dia pun pergi ke dapur namun dia mendengar suara gaduh di dapur dia pun bersiap dengan sapu nya"siapa disana ucap Adel yang sok berani padahal dia udah gemetar.
Di pun mulai mengangkat sapu dan ya ampun kalian toh aku pikir pencuri.Mereka pun terkejut mendengar suara tersebut mampus batin mereka. "Kalian lagi ngapain lagi?'' makan ya.
"Emangnya lo gak lihat kami lagi ngapain ucap jaemin
"Lihat kok ucapnya,aku senang banget akhir kalian makan.
"geer lo emangnya siapa yang mau makan masak kan lo ucap doyoung.
"Kami itu karena lapar ajah makannya kami makan dan juga semua ini lo yang beresin ucap jaehyung dingin sambil menatap tajam Adel .
Akhir nya mereka pun mulai beranjak ke kamarnya masing-masing kecuali Ji-Sung.
"Jisung kamu kok gak tidur ucap Adel lembut.
"noan maafin Hyung aku ya mereka memang gitu kalau sama orang baru ucap Ji-Sung tapi mereka baik kok.
"Udah gak papa Kok kamu tidur sana besok terlambat bangun lagi
"Enggak noan aku mau bantu noan beresin ini,aku kasihan ajah sama noan masa udah malam gini masih disuruh beresin ini semua aku bantu ya noaan,
" gak usah Ji-Sung kamu tidur ajah ya biar noan yang beresin besok kamu harus ke perusahan kan."Ya udah aku naik keatas ya noan semangat noan.
Dia pun selesai membersihkan tempat itu dan beranjak lagi ke kamarnya.
Hari berganti hari dia pun sudah mulai terbiasa akan sikap mereka yang terkadang jahil padanya.namun masih ada satu orang yang peduli serta sering membantunya,
Jadi siapa pria tersebut???
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Romance"Menceritakan seorang gadis yang tinggal di negeri sejuta umat yaitu negeri ginseng atau lebih tepatnya negara korea.dia hanya hidup sebatang kara,namun secara tiba-tiba dia mendapatkan sebuah pekerjaan yang bahkan pekerjaan tersebut pekerjaan yang...