"Jangan pisahkan aku dengan adikku! Aku menyayangi dia! Aku berjanji akan menjadi anak yang baik, tapi jangan pisahkan aku dengan adikku" teriak seorang anak berumur 10 tahun yang melihat ibu serta adiknya yang baru berusia 1 tahun diusir dari rumah oleh sang ayah.
"Jangan kejar mereka Jaemin, sekarang di dunia ini hanya ada kita berdua!" Sang ayah menutup pintu meninggalkan sang istri dan anaknya yang paling kecil.
"Tapi ayah aku ingin adikku...hiks" tangis Jaemin.
"Jangan menangis, kau bisa mengambilnya setelah kau menjadi lebih kuat!" Seru Sang Ayah.
Perkataan sang ayah benar benar membuat Jaemin berubah menjadi seseorang yang lebih mementingkan kekuasaan untuk mendapatkan segalanya termasuk untuk mendapatkan sang adik.
•••
"Hanya Kakak yang menyayangi mu tidak dengan yang lain! Mereka jahat! Jadi jangan pergi dari sisi kakak ya? Kakak takut mereka akan menyakitimu seperti mereka menyakiti kakak" Seru Jaemin dengan wajah sedihnya.
"Tapi kakak hubungan ini salah, bagaimana jika semuanya menolak?" Tanya sang adik Khawatir.
"Jangan takut! Bahkan dunia tidak akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya Jisung! Jadi jangan takut hubungan ini tidak akan pernah berakhir dan kau akan selalu berada disini bersama kakak selamanya"
Jisung yang tidak mengerti maksud sang kakak hanya memeluk sang kakak yang tampak nya sangat ketakutan mungkin saja dirinya trauma dengan sang ayah yang mendidik Jaemin terlalu keras.
Tapi satu hal yang Jisung tidak sadari bahwa sebenarnya Jaemin mengeluarkan seringai yang sangat menyeramkan, "Tenang saja karena aku akan menghapus segala bukti bahwa kau adalah adikku bahkan jika perlu aku akan menghabisi kedua orang tua yang berusaha menghalang-halangi ku untuk mendapatkanmu"
Segera~~~
Gimana sama prolog nya?
Kira kira kalian suka gak?
Kalau tidak suka maka bakal di unpub kok tenang saja😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Manipulative : JaemSung
Mystery / Thriller"Tidak perlu memikirkan hal yang benar atau hal yang salah, karena aku bisa membuat hal yang salah menjadi benar" cover by : @AZrLtza16 / @_JaemJis