• hlow ketemu lagi ama sayak (*´∇`*) ,wkkwkw langsung ae lah ya •
≤ Hari pertama yuta ≥
Di pagi yang cerah awal yuta memulai sekolahnya di SMA jujutsu Tokyo
Dimana pertama kali ia melihat sesosok lelaki yang memiliki wajah imod kek boneka , wanjir imut bet tuh anak " batin yuta.
Yuta pun mencari bangku Dan untungnya Ada bangku kosong dekat laki² yang ia liat, syukurlah bisa deket anak orng :v " batin yuta. Lalu yuta pun menyapanya Dan berkenalan dengannya, halo salam kenal namaku yuta okkotsu "kata yuta sambil tersenyom.
Ia pun menoleh saat yuta memperkenalkan dirinya, hlow namaku inumaki Toge "kata toge san sambil senyum tipis. Maki yang melihat inumaki tersenyum mulai panik tak tertolong :v maybe gara gara keimudtannya.
Jam pelajaran pun dimulai dan seorang berambut putih datang dengan gaya :v, ohayou mina!! Perkenalkan nama saya gojo satoru panggil saja gojo sensei "kata satoru dengan senyum lebarnya.
Ohayou sensei "Sapa seluru kelas,okey sekarang kalian perkenalkan diri satu persatu ya "kata satoru dengan lembut Eak.
Mereka pun memperkenalkan satu persatu dan sampailah ketitik dimana yuta memperkenalkan dirinya,namaku yuta okkotsu semoga kita bisa. Saling akrab"kata yuta sambil senyum tipis.
|
|
|
|
|
|
inumaki -- "Sapa yuta sambil membawa 2 es cream yang akan Di Berikan ke toge buat dimana, yang kalik buat Di liatin :›. E-e yuta? Ada Apa? "kata toge sambil bingung, tak Apa aku hanya mau ngasih 1 buah es cream buatmu karna aku tadi kelebihan 1 "modus yuta :v .
"ah,arighato Yuta" kata inumaki sambil tersenyum. 'anjir imut bet, bisa pecah jantung gw bjir ' batin yuta,mereka pun saling mengobrol dan berbagi cerita satu sama lain.
Di sudut pohon Ada seorng wanita yang sedang mengintip kebucinan mereka sebut saja maki zenin,maknya inumaki :v
-
-
-
Sekolah pun berakhir tidak lama kemudian yuta memanggil inumaki ,inumaki san-"panggil yuta dari jauh
,eh kenapa? "Kata toge ,gkapa aku hanya ingin ngajak inumaki pulang bareng "kata yuta dengan ngosngosan karna lari tadi soalnya :› . Ee boleh "kata inumaki sambil senyum.-
« makasih udh mampir »
: jangan lupa vote and comment :
(*´∇`*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Everyday With You [ yuta X Toge 'HIAT ]
Ficción Generalhloo (。'▽'。) • Cerita pertama yang Gw buat mwheheheh • : ndak tau kenapa ceritanya tercena dari otak sayak ('∀`) : oh ya buat yang baca arighato udh mampir o(╥﹏╥)o : tudep aja - « Cerita mengandung BxB / homo » • homophobic ? mending jauh jauh ya :›...