Memperkenalkan pada kalian semua wahai rakjel2 yang maksain pen beli album ekso sampe bobok celengan..
Ini lah para cast yang ganteng parah namun minus akhlak..
Ini namanya Chanyeol, anak kuliahan yang nyambi jadi gojek plus jadi DW di toko indoapril, for yur info aja ges. Chanyeol ini bujang yang paling banyak gebetannya soalnya di balik poni rambut jagungnya. Ia menyimpan jidat bangsat yang siap membuat siapapun kejang2 jumpalitan!
Chen, bujang yang kalau ngomong udah kek toa masjid! Dia bisik aja udah kedengeran apalagi tereak.
Dia juga mahasiswa kaya chanyeol, nyambi jadi kang galon biar bisa ngeliat gadis deket komplek katanya, biar ga boros2 amat sama bensin.Sehun, bujang muka datar tapi lawak!
Sering banget minjem baju orang, outfit keren tapi hasil minjem!
Dia mahasiwa juga, cuman beda fakultas aja.
Dia nyambi jadi kang jaga warnet bareng kai, shift2 an gitu.Nahh ini dia kai!
Bujang roti sobek (nickname dari ibu warung depan kosan)
Dia mahasiswa yang sama kaya sehun, tapi dia selain kang jaga warnet, kai juga nge gojek sama chanyeol. Perlu banyak uang katanya.
Namanya pak xiumin tapi sering di panggil pak haji umin, ga tua2 banget kok cuman kelakuannya aja kadang pengen ngatain tua, saking pilon dan gaptek nya dia. Jadi banyak yang bilang pak umin tua apa bego sih?
Punya kosan 6 pintu. Belum nikah, mapan, ganteng, imut unyu, punya banyak kucing yang merajalela di setiap penjuru kosan..Dan masih banyak lagi cast yang bakal muncul seiring berjalannya waktu~
👈👈👈👈👈💗👉👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN BUJANG!
RandomKOSAN BUJANG, isinya ya bujang. ada bujang waras, bujang lapuk, bujang kuper sampai bujang yang doyan dugem, campur aduk di kosan milik bapak haji umin... Mana pada random pula!