Side Story - Tentang mimpi itu…
"Neh Hayato?"
"Ada apa Tsuna-sama?!"
"Mimpi apa yang kamu bicarakan sebelumnya?" tanya si rambut coklat, memiringkan kepalanya ke samping.
"Ah, kau dengar Tsuna-sama?"
"Mhmm, aku akan pergi mengunjungi nii-san ketika aku mendengar kalian berbicara." kata si brunet dengan polos. "Ngomong-ngomong, cincin yang bagus."
"Terima kasih Tsuna-sama!"
"Jadi tentang mimpi itu..."
"Ya! Ini adalah mimpi yang indah, yang cocok untuk Juudaime!"
~kilas balik~
Gokudera melemparkan satu demi satu bom tetapi tidak satupun dari mereka tampaknya mengenai. Sial, kenapa kandidat Decimo begitu cepat?!
" Bom Ganda!" si perak menyalakan beberapa bom di rokoknya sebelum melemparkannya ke si pirang.
booming . Debu dibersihkan untuk mengungkapkan ruang kosong. Dia gagal memukulnya lagi.
" Ck." Pengebom itu menggerutu. Dia bahkan belum menyanyikan kandidat Decimo, bagaimana orang bisa berlari secepat itu?
" Bom Ganda!"
Ledakan. Rindu lagi. Sialan, apakah dia mengolok-oloknya?
" Sialan! Kalau begitu, Triple B-tidak!" pengebom menghentikan dirinya sendiri sebelum menggunakan gerakannya yang belum selesai. Dia tidak bisa menggunakan gerakan itu! Dia tidak harus mati, untuk Tsuna-sama. "Bom Ganda!"
Ledakan.
" Grr. Berhenti berlari! Orang sepertimu tidak cocok untuk memimpin Vongola! Vongola di bawahmu hanya akan dihancurkan atau dirusak!"
" Diam!" teriak si pirang. Dia akhirnya merasa cukup. "Aku tidak akan membiarkannya!"
" Apa?"
" Aku punya mimpi!" Ieyatsu mengumumkan dengan keyakinan. "Untuk menciptakan dunia di mana, suatu hari nanti, Tsuna dapat hidup dikelilingi oleh sinar matahari, bunga, dan sesama kelinci!"
" Tsuna...maksudmu Tsuna-sama? Ah! Nama belakang mereka sama!"
" Untuk itu, aku akan menjadi Decimo!"
" Aku, aku salah!" Gokudera berteriak, membenturkan kepalanya ke lantai. "Kaulah yang pantas menjadi bos. Sungguh mimpi yang indah! Aku akan membantumu mewujudkannya, Juudaime!"
~Kilas Balik Berakhir~
"A-ada apa Tsuna-sama?!" seru si perak saat dia melihat si rambut coklat membanting wajahnya ke dinding berulang kali.
"Ah, tidak apa-apa..."
Tsuna mengkhawatirkan masa depan Vongola.
Pembaruan Profil
Nama: Pecandu Marshmallow
Umur: Seberapa lama marshmallow hidup
Status: Berutang padaku kue
Kapasitas Mental: Marshmallow
Kapasitas Fisik: sakit
Catatan tambahan:
-Mencurigai bahwa sayapnya terbuat dari marshmallow. Diperlukan pengujian lebih lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kid That Vongola Decimo
FanficThe Kid That Vongola Decimo oleh Initials-eMpTy dari chap(1-12) Dan(13-?) milik saya