Grebb
Tubuh Hyojung sayangnya tidak jatuh, wajah Jisung semakin terlihat marah melihat sosok yang menahan tubuh Hyojung. Smirknya mau tak mau muncul.
"Oh, pahlawan dateng guys," ejek Sungchan enteng. Ia maju mendekati Mark yang sedang menangakap Hyojung. Dengan secepat kilat ia memisahkan Hyojung dan Mark-Mark bagiannya.
Melihat Mark, Jisung yang malah emosi. Ia maju duluan mendekati Mark. Nafasnya memburu dan mengambil menarik kerah kemeja Mark.
"Lee Mark! Apa maksud lo, hah!" tanya Jisung dengan emosinya yang memuncak
Mark dengan santainya menatap Hyojung. Matanya tak terlihat ada ketakutan walaupun yang di hadapannya Jisung Park.
Lihat, bahkan sekarang mereka sangat tak seimbang
"Cih, lemah, beraninya main kasar sama gadis, kalian gadis, ha? Das-" ucap Mark seperti mencari ribut
Buggggg
Tentu,
Jisung langsung saja membungkam Mark dengan bogem mentahnya.
Oh, Of Course!
Hyojung menangkap Mark yang sedikit limbung. Bagaimana tidak limbung, Jisung itu besar-kalau kalian lupa.
Ehm, Ya... siapa tau -_-
"Kak Mark," pekik Hyojung tertahan
Jisung lagi-lagi mendorong tubuh Hyojung dan menarik kerah baju Mark, wajah Mark terlihat menahan sakit, tapi ia masih berwajah menyebalkan.
"Apa maksudmu bersama Chenle di Rooftop kemarin, hah?"
Dappp~
Suasana berubah...
Hyojung pun ikut terkejut. Lebih terkejut lagi ketika Mark mendapatkan lagi bogeman dari Jisung.
Buggggghhh...
"CUKUP! Jisung-shi, aku akan membawamu ke dekan jika masih memukuli Mark," kali ini Dejun yang mencoba memisahkan.
Jisung tak menggubris Dejun sama sekali, ia sudah tahu dan hafal apa konsekuensinya jika sudah Dejun yang maju, tapi rasa cemburu ini harus tuntas..... tumpas!Oke, genknya Jaehyun mungkin memang berisi orang yang memiliki temperamental yang sangat buruk!
Jisung menyingkirkan Dejun cepat. Membuat kode pada Sungchan untuk menahan Dejun, ia lagi-lagi memberikan pukulan bertubi-tubi pada Mark.Buuggghhh
Buggghhh
Buugggg!
"KALIAN DIAM SAJA TEMAN KALIAN DIPUKULI?" teriak Dejun pada mahasiswa yang melihat,
tapi dengan liciknya, Jaehyun langsung ikut berteriak!
"LAPOR SAJA, KALIAN YANG JADI SASARAN BERIKUTNYA,"
Semua yang hendak berlari menuju ruang dekan, diam, mau maju, tapi takut. Pasti akan lebih bahaya jika berurusan dengan Jaehyun, dengan Dejun saja mereka berani.Buggh- lagi
"Apa maksud lu, hah? Chenle itu punya gua, lu terus terusan ngejar dia?" ucapan Jisung tentu membuat siapapun bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby || SungChen Vers. -Short- ✓
Teen FictionPunya Pacar Manja, tapi sayang dia mau aja jadi antek-anteknya Jaehyun cs buat ngebully anak fakultas lain, "Bisa ngga sih, kamu berehenti-" "Ngga!" ~~~~~ njanjaaa... asupan halu kaleann eaaa~ Highest Rank : #1 - chenlezhong #2 - loveteen #2 - su...