JAEHYUN' cs
Park
-Ngga usah kerumah dulu, privasi!
jgn ganggu pangeran-Shotaro
Hilih, ngga nge.base camp?
Sungchan
Masih sama Chenle pasti?
Yangyang
Iya, berduaan paling
Shotaro
Lu jadi nginep? @BigBossJAEHYUN
Jaehyun
Liat ntar
------
Bunyi pesennya serem uyy,
kek ada jahad jahadnyaChenle kini sedang duduk di jog belakang motor Jisung. Ia tahu, walaupun tadi memilih Jisung, tapi ternyata Jisung melihat Mark bersama ketika di Rooftop.
"Anak-anak kerumah kamu, kan?"
"..."
"Jii~" panggil Chenle mulai menyerah, ia bukan tipe uke yang manja seperti ini.
“...”
-_-"
Chenle sabar
Dia tidak tahu saja sebenarnya ada udang dibalik bakpia.
Sesampainya di rumah Jisung, Chenle sempat terkejut. Bukan... bukan karena rumah Jisung, rumah Jisung mah emang kayak istana ditengah perumahan elit.
Glup
Chenle harusnya tahu jika namja di sampingnya itu tetaplah bad boy, rumah Jisung kini sepi. Biasanya dari parkiran saja sudah ada mobil dan motor milik keempat temannya.
Chenle bahkan tak ingin masuk rasanya.
"Kenapa?" tanya Jisung sok tegas, "Ayo.. mau berdiri disini aja?" kan, smirk itu datang lagi, oh Kak Winwin, apa Haknyeon... Duh, tolongin
Chenle mencoba menolak, ia menahan tubuhnya walaupun akhirnya Chenle yang kalah. Chenle hanya mengekor sambil berdoa
Chenle duduk di sofa ruang tamu sambil menunggu Jisung.
Tuk.
Gelas minuman itu diletakan begitu saja di depan Chenle. Sedangkan Jisung, ia bermain ponsel di sebelahnya.
Chenle berniat minta maaf lagi, tapi, ia sudah bosan. Semenjak Chenle berpisah dengan Mark, Chenle terus saja meminta maaf pada Jisung, pasalnya kemarin itu Mark...
Mark sempat mencium Chenle, yah walaupun sekilas.
-ehe-
Tau kan sekarang kenapa Jisung bisa marah banget sama Mark tadi.
Chenle menyandarkan kepalannya pada Jisung, Jisung mah menikmati masa ngambeknya. Ia tersenyum seakan ada feed yang lucu, padahal mah, kesenengan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby || SungChen Vers. -Short- ✓
Teen FictionPunya Pacar Manja, tapi sayang dia mau aja jadi antek-anteknya Jaehyun cs buat ngebully anak fakultas lain, "Bisa ngga sih, kamu berehenti-" "Ngga!" ~~~~~ njanjaaa... asupan halu kaleann eaaa~ Highest Rank : #1 - chenlezhong #2 - loveteen #2 - su...