*RESTU REYSAN*
LANJUTAN DARI TERHALANG RESTU
*PART 01*
Rey mmng terbiasa hidup tanpa seorang ayah namun ia merasakan hal yg beda ... Di saat dia mengetahui sang ayah masih hidup d saat itu juga Rey merasa sendiri dan kesepian
Perubahan sikap rey berubah 150° Dr biasanya... Rey yg orgnya suka bercanda dengan teman " nyaa mini jdi Rey yang pendiam dan Sandy tau itu....
Sandy mmng belum memberitahu Rey jika hubungan merka sudah d restui.... Sandy membiarkan Rey untuk bisa lebih tenang kan pikiran nya dlu...
Kiesha: sya gue kasian deh SM Rey...(menatap ry yg duduk terdiam d teras rumah)
Rasya: sama cha ... Sejak d tinggal Om Bram rey kebanyakan diam gak mau ngomong satu kata pun ...
Ira: Rey butuh waktu nak... Apalagi Rey kan belum lama ketemu ayahnya tp udah d tinggal...
Kiesha: iyaa Tante biasanya kalo Rey sedih sprti in cm Sandy yg bisa buat Rey cerita....
Rasya: (nyenggol kiesha) heh...
Kiesha: eh maaf Tan maaf ...
Ira: Tante kedalam dlu ya ...(masuk kedalam rumah)
Rasya: elu knpa ngomong gitu sih cha ... Lu kan tau Rey SM Sandy gk d restuin...
Kiesha: iya yaa duh gmna donk...Di sini cuma kiesha dan Rasya yang gak tau kalo Rey SM Sandy sbnrnya udah d restuin....
Sementara itu Ira d dalam kamarnya
Ira: ya Allah... Gak tega liat anakku sprti it... Dia sprti gak punya semangat hidup🥺😢bgmn jika in mempengaruhi psikis nya ...😭😭maafkan ibu selama in nak ... Krn ego ibu km jd sprti in... Mungkin kata kiesha mmng bener cma Sandy yg bisa buat km semangat hidup lagi...
.. Mas bram(menatap langit) kasian Rey mas.... Dia merindukan MU...🥺😭Sementara it di rumah Sandy
Sandy: MA...
Anggun: iya nak...
Sandy: beneran ayah emil yg lakuin semua itu?
Anggun: Mama awalnya gk percaya nak tp setelah pak Bram memberikan bukti barulah Mama percaya ...Mama sdah banyak salah SM Rey ... Mama bener" gk enak SM Rey nak udah aksar SM dia selama ini....
Sandy: kalo gitu Mama restuin aku SM Rey?
Anggun: iya sayang Mama percaya Rey bisa jagain kamu tp km hrus ingat pacaran sewajarnya ya ...
Sandy: (meluk) makasih ya MA udah restuin aku SM Rey...😊
Anggun: iyaa sayang Mama dukung kamu SM Rey ...
Sandy; Rey pst seneng kalo tau Qt udah dapat Restu...
Anggun: iya nak yaudah Mama kedapur yaa mau masak ....
Sandy: iyaa MA...Sore hari d rumah Rey ....
Kiesha dan Rasya mencoba mengajak Rey keluar
Kira" Rey mau gak ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTU REYSAN
Romanceini cerita yg lanjutan dri cinta terhalang Restu pemainnya masih sama ... okee happy reading