RESTU REYSAN

58 8 0
                                    

*RESTU REYSAN*

*LIKA LIKU CINTA*

*PART03*

Sandy pun menghampiri Rey

Sandy: Rey...
Rey: Sandy...
Sandy: aku mau ngomong...
Rey: maaf SAN aku hrus prg skrg ...(ingin melangkah)
Sandy: (mnrik tangan Rey) Rey tunggu...
Rey: SAN... Untuk kejadian yg pernah terjadi d antara Qt aku minta maaf ... Maafkan ayah aq yg udah buat papa kamu bangkrut
Sandy: gak Rey Mama udah jelasin it ke aku it sepenuhnya bukan salah ayah kamu ... It salah ...(terpotong)
Rey: SAN sekalipun cuma kesalahpahaman Tante anggun ttp gak restuin Qt... Aku gak mau km jd anak yg durhaka aq juga gk mau ... Jika keinginan orang tua Qt ingin Qt berpisah mungkin it jalan yang terbaik ... Aku gak mau liat kamu d marahin trus gara" aku...
Sandy; Rey GA. Gitu ... Mksud aku tuh...
Rey; maaf SAN aku hrus prg skrg ... Km jaga diri baik" ya...(melangkah org meninggalkan Sandy)
Sandy: Rey... Rey....(teriaknya yg melihat Rey prg bersama kedua shbtnya)

Ratu aqela dan Saskia menghampiri

Ratu: SAN(memegang pundak Sandy yg tengah menangis d tinggal Rey)
Sandy; rey😭😭😭 km hrus denger penjelasan aku dlu ....😭😭
Aqela: sabbar ya SAN.....
Imah: well gue menang...😄loe gak lagi berharga d mata Rey ... Dan apa tdi pisah? Berrti putus donk😂😂😂😂😂gue bisa leluasa deketin Rey ...
Ratu: bener" lu ya wanita ular .... 😠😠😤
Imah: gue mau susul Rey dlu ya ..byee..(melambaikan tangan)
Sandy: 🥺😭😭
Aqela: Qt akan bantu loe buat Deket SM Rey lagi.....
Ratu: iaa bener tuh kata qela Qt akan bantu loe buat Deket lagi SM Rey....
Sandy: Rey salah paham😭😭😭
Ratu: iya tau gue akan buat Rey paham akan maksud loe td mw ngomong ... Sabar ya SAN...


Sementara it Rey dan kedua shbtnya berada di sebuah tempat yg agak sepi

Rasya: Rey Lo yakin mau pisah Dr Sandy?
Rey: berat sya tp omongan Imah itu ada benarnya ...
Kiesha: yaelah pake segala omongan Imah lu benerin ... Lu kenal dia lama tau watak dia gmna kan... Stop deh loe ikutin kata dia....
Rasya; iyaa dan loe liat Sandy nangis loe tinggal ....
Rey: tp gue gak mau Sandy kena omel mamanya trus gara" gue
Rasya: gue tanya loe SM Sandy pcran udah brpa lama
Rey; Dr SMP kelas 3
Kiesha: nah skrg qt udah kelas 3 wktu 3 tahun itu gak sebentar Rey loe bisa lupain kenangann loe SM sandy gak... Kalo belum dapat Restu ya loe berdua usaha ... Biar d Restu in...
Rey; loe bener cha ... Gak seharusnya nya gue kayak td sm Sandy.....
Rasya: loe hrus minta maaf SM Sandy
Rey: iya kalian Ben...(terpotong)

Rey...(ucap Imah ngos ngosan)

Ketiganya: Imah...
Rasya: hadeh lu ngapain lagi sih ngintilin Rey mulu...
Imah: mau ketemu Rey...
Kiesha: gk ada gak ada prg loe ... Dasar pengganggu (mengusir Imah)
Imah: tp Rey......
Rasya: prg gak loe...

Akhirnya Imah prg dan Rey merenungi semua yg d bilng kedua shbtnya ttng Sandy...

Kira* Rey bakalan ngapain yaaa

RESTU REYSANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang