*RESTU REYSAN*
*PART 02*
*DENDAM REY*
kiesha dan Rasya pun mengajak Rey untuk keluar mencari udara segar...
Kiesha: Rey Qt keluar yuk...
Rasya: iyaa Rey sebelum masuk sekolah ada baiknya Qt jalan" dlu ....
Rey: gak deh....
Kiesha: ayolah Rey... Jangan gini trus donk... Loenhrus semangat...
Rasya: iya Rey ingat ibu loe psti sedih liat loe kayak gini ... Apalagi Sandy...
Rey: (seketika menatap rasya) Sandy... (Terbayang saat Sandy teramat sangat marah padanya) percuma Sandy juga marah SM gue....
Kiesha: loe gk boleh patah semangat perjuangin cinta loe buktiin ke Tante annggun loe pantas buat Sandy....
Rey: (kata" kiesha membuat Rey jd semangat) loe bener cha gue gk boleh nyerah untuk Sandy(wajah senang) terlebih untuk orang yg udah bunuh bokap gue...(wajah penuh amarah)Rasya dan Kiesha saling tatap
Rey: gue akan balas dendam ke orang ygvudah bunuh bokap gue...😠😠liat aja emil bokap loe udah bunuh bokap gue ...(geram Rey)
Kiesha: eh Rey Rey ... Loe jangan gini ...
Rey: gk bisa cha ... Bokap gue meninggal Krn bokap emil sampai kapan pun gue gak akan maafin bokapnya emil ....
Rasya: tp untuk skrg loe jangan mikirin it dlu qt udah kelas 3 SMA loh ... Qt hrus belajar yg pinter dan buktiin kalo loe bisa jdi sprti bokap loe bisa sukses ...
Rey; iya loe bener sya ... Gue hrusbjd org yg sukses...Raut wajah kesenangan terpancar Dr kedua shbt Rey ....kiesha dan Rasya
Rasya: yaudah yuk jalan" sore siapa tau ketemu Sandy ...
Kiesha bisa aja loe sya
Rey: (hanya tersenyum)
Kiesha: YESS sohib gue kembali ceriaa(merangkul Rey dan Rasya)Sementara itu d rumah Sandy
Sandy: MA aku SM Saskia aqela dan ratu keluar bentar ya ..
Anggun: iya sayang hati" ya...
Sandy: iya MA...Sandy pun prg menemui ketiga shbtnya itu
Aqela; hey SAN ...(melambaikan tangan)
Sandy; yaudah yukk
Ratu: kmna?
Sandy: hmm taman deh biasanya Rey kan d taman kalo sore" gini...
Saskia; loe mau ketemu Rey?
Sandy: iya donk Rey hrus tau kalo gue SM dia udah d restuin...
Saskia: wuahh pst Rey seneng banget
Sandy: yaudah yukkImah: Gak akan gue biarin rey tau soal ini Rey punya gue...(bergegas prg)
Setibanya d taman Rey dan kedua shbtnya asyik ngobrol tiba-tiba Imah datang
Berbarengan dengan datangnya Sandy namun keduluan Imah
Imah: haiii Rey sayang...(merangkul tangan Rey)
Rey: lu apa"an sih sayang ...sayang segala gue bukan pacar loe...
Imah: ye loe kan pacar gue ... Lagian buat apa loe SM Sandy yg mamanya gak suka SM loe... Mending SM gue...
Rasya: udah deh loe jangan rusak suasana ....
Rey: pergi loe prg..
Imah; tau gak Rey Mama nya Sandy marahin sandynkrn trus"an manggil nama loe sampe mewek si Sandy loe gak kasian apa.? Mnding untuk skrg loe SM Sandy jangan Deket dlu...
Kiesha: lu apa"an sih mah
Rasya: tau jangan cuci otak Rey dengan kata" lu ya ...
Imah: loh kok gitu gue ngomong sesuai fakta.....
Rey: Imah ada benarnya sih mungkin untuk skrg gue gak Deket dlu SM sandy gue gak mau Sandy kena marah mamanya trus....(batin Rey)******
Aqela: keterlaluan si Imah dia fitnah loe SAN...
Ratu: tau berbisa banget mulutnya kayak ular....
Saskia; gak bisa d biarin in mah Ayo qt kesna sana
Sandy: iya ...Sandy pun menghampiri Rey
Sandy: Rey....
Rey:????Kira" Rey bakalan mw cerita SM Sandy gak ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
RESTU REYSAN
Romanceini cerita yg lanjutan dri cinta terhalang Restu pemainnya masih sama ... okee happy reading