pertemuan

1.8K 86 6
                                    

The bonten
.
.
.

Di mulai dari seorang pemuda manis yang sedang berada di taman ia sedang bermain dengan hewan-hewan yg ada di sana, pemuda manis itu yang bukan lain adalah hanagaki takemichi dia di kenal lembut,imut,polos,sopan,bahkan cantik, para kalangan wanita terus menerus bertanya pada takemichi apa rahasia kecantikan nya (air wudhu mbak;) 🗿
Beralik kepada takemichi karena seperti nya akan turun hujan takemichi bergegas pergi untuk pulang dan benar saja hujan pun turun takemichi pun kebasahan dia sudah menggigil kedinginan Sekaran takemichi berada di halte bus dia sedang menunggu bus yg akan datang setelah menunggu beberapa saat datang lah segerombolan orang yang tidak di kenal mereka menggunakan jaket hitam dan menggunakan masker takemichi yg melihat itu pun biasa saja mungkin mereka juga kedinginan karena memang sekarang hujan pikir nya, tanpa  di sadari sesuatu bergetar di tas kecil milik takemichi, pun buyar dari lamunannya itu dia pun bergegas mengangkat telpon itu yg ternyata adalah chipuyu takemichi pun mengangkat nya, hallo chipuyu ada apa,?( Takemichi) kau di mana kenapa kau belum pulang?(chipuyu) ahh ini aku mau pulang chipuyu tapi di sini hujan aku sedang menunggu bus yg akan datang kau tenang saja oke "acchu"suara bersin takemichi membuat chipuyu tambah khawatir hahhh baiklah akan ku tunggu kau pulang takemichi (chipuyu) i-iya chipuyu acchu dah chipuyu aku tutup yaa dahh , Tut Tut Tut suara percakapan takemichi dan chipuyu di matikan bersamaan kembali lagi ke takemichi yang sudah sangat kedingina Karena baju yg  takemichi pakai berlengan pendek jadi itu yg membuat takemichi kedinginan di tambah lagi dengan baju nya yg basah sebenar nya orang - orang asing itu mengenal takemichi bahkan takemichi juga mengenal mereka hanya saja mereka semua menggunakan masker dan takemichi mengunakan topi dan ada dari sebagian orang asing itu duduk di sebelah takemichi tapi takemichi yaa b aja;) 

Udah dulu ya guys kehabisan cerita tapi kalian tenang aja aku bakal up seminggu mungkin tiga ato endak dua bab oke terima kasih sudah mampir
.
.
.
.
The bonten
J

Jangan lupa vote ya! Aku maksa nieh✓

bonten x takemichi harem🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang