𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤 𝐭𝐢𝐦𝐞!
Chapter 11.
_____________¤ Top! Joon, Bott! Seok.
¤ harsh words (jaga-jaga).
¤ bahasa baku/non baku.
¤ abaikan jika ada typo.
¤ jika dirasa time stamp nya tidak nyambung diabaikan saja ya.
¤ harap bijak dalam membaca cerita 'fiksi' ini!
¤ don't forget to click the star button n comment!▪︎▪︎▪︎
‼️sorry klo nnti gambarnya sedikit blur krn gatau knp setelah di up diwp jdnya ngeblur gt pdhl foto aslinya hd, ya semoga msh bisa kebaca yaa‼️
▪︎▪︎▪︎
- the next day -
"Ups! Sayang gak boleh gitu, tuh lihat..kamu ngotorin baju om nya. Sini aku bersihin, maaf ya seok."
"Om?"
"I-Iya om."
"Aku belum setua itu juga kali joon, main panggil om-om aja. Jangan ya ganteng, jangan panggil aku om, itu terlalu tua..oke?" Sang anak mengangguk.
"Eh? Emangnya ngerti apa yang aku omongin?" Sang anak kembali mengangguk mengundang tawa dari kedua lelaki dewasa itu.
"Lucu banget sih anaknya daddy Namjoon heuhhh." Ucap Hoseok mengusel-usel pipi sang anak.
"Gapapa kali joon santai aja, orang cuman air liur kok." Ucap Hoseok pada lelaki yang masih saja membersihkan baju nya yang terkena air liur tadi.
"Gapapa gimana..emang kamu gak jijik apa?"
"Kenapa harus jijik? Lagipula ini cuman air liur anak balita. Ihh ketawa ngetawain apa sih? emang ada yang lucu? Sampe ketawa ngakak gitu, lutunaa."
Namjoon mematap kagum pada Hoseok yang sedang asik menimang-nimang sang anak yang tertawa riang dalam gendongan nya. Namjoon terkesima..dengan pesona dan kelembutan yang lelaki manis itu punya. Jujur saja, jika boleh memiliki rasa lagi Namjoon ingin menyimpan rasa suka pada lelaki manis itu. Tapi sayang, hati Namjoon sudah terkubur dalam sejak kepergian sang mantan istri 2 tahun lalu. Bahkan Namjoon sendiri tidak tau apakah dia masih bisa memiliki rasa untuk orang lain atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗯𝗿𝗲𝗮𝗸 𝘁𝗶𝗺𝗲! (𝗵𝗼𝘀𝗲𝗼𝗸 𝗯𝗼𝘁𝘁𝗼𝗺)
Fanfiction‼️JUST SELINGAN DIKALA MENANTI CHAPTER BARU‼️ au? onetweet? onechap? apalah itu sebutannya pokoknya happy reading ♡♡♡. semua pair hsk dibangtan bakal ada disini but mostly vhope, buku ini khusus hsk bott! setiap chapter nya akan memiliki alur cerita...