Pagi hari yang cerah, hari ini matthew libur, dan natasha masuk pagi, jadi sementara chloe di asuh sama Mba ayu dan papa nya
"Aku berangkat dulu ya.. bye bye chloe mmmuahh"
"Daaah mama"
"Mba aku titip chloe ya.. Asi nya ada di kulkas taukan hangatin nya?"
"Iya bu"
"Ehh mama papa, aku minta maaf banget hari ini aku harus ke kantor pagi jadi gak bisa ikut antar mama ke bandara"
"Iya gakpapa, sudah enakan badanya?"
"Sudah kok mah, yaudah aku berangkat dulu ya mah, pah hati-hati kalian.. byee"
"Iya kamu juga ya nak"
"Eh ibu, pak"
"Iya yu, ini chloe sudah nyusu, mandi?"
"Udah bu, tadi pagi pagi banget udah di kasih Asi sama mba natasha"
"Oh yaudah, jagain chloe ya, mathhew ke kantor juga ya?"
"Engga bu dia libur hari ini, kayanya masih di kamar nya"
"Oh yaudah , saya packing dulu deh"
"Iya bu"
"Mbak mirr.. bantuin aku packing yuuk"
"Loh ibu mau kemana toh?"
"Mau pulang dong... mbak mir bantuin akuuu Mangkanya"
"Yaampun, kok cepet banget, belum ada seminggu loh buk"
"Iya ada urusan penting banget yuk bantuin"
"Iya iya bu"
"Halo cucuk opaa, sini yuk gendong yuk.. up up up.."
"Heyy di gendong siapa tuu"
"Dia kalau sama saya bingung ya.. yu"
"Iya pak, jarang ketemu, jarang bareng-bareng ketemu gitu diajak ngomong"
"Iya saya sibuk terus, urus laporan dari kantor, mangkanya saya jarang bicara juga"
"Iya pak, oh ya bapak mau di buatkan kopi atau apa?"
"Nggak usah saya sudah minum teh di rumah kaka ipar tadi"
"Oh gitu, kalau gitu saya izin rapihin kamar nak chloe dulu ya pak"
"Oh iya silahkan yu, biar chloe sama saya aja"
"Iyaa maaf ya pak"
"It's okay"
"Pah.. Mama mana?"
"Di kamar nya lagi packing sama mbak mira"
"Loh ini chloe? Mbak ayu mana?"
"Lagi beresin kamar nya chloe"
"Yaampun.. sini yuk sama papa nak"
"Biarin, dia sama opa nya ya sayang yaa.. kasihan dia jarang bercengkrama sama oppa nya"
"Kan opaa so sibuk ya nak.."
"Hiih, kamu baru bangun aja sok banget, habis enak enak nih semalam"
"Enak apanya sih pah, yeuh"
"Halahh, habis ngapain chloe papa mu semalam"
"Habis bobo kan sama chloe yaa"
"Chloe atau mama baru nyaa..."
"Pahh udah deh.."
"Hey hey hey bapak bapak.. tolong bantu bawakan koper nyaa yaa jangan berdebat terussss"
"Iya sini sini mah"
"Nih chloe pegang mah, papa angkat koper"
"Sini-sini, mbak ayu mana nak hah, mbak ayuu...yuu... Ayuu"
"Eh iya bu, mari chloe nya"
"Nanti di jagain ya, kamu anter saya sama bapak ke bandara, nanti mbak mir biar jaga rumah ya"
"Iya buk, saya ambil susu nya chloe dulu"
"Iya yauda cepetan"
.........
Sesampainya di bandara , matth memastikan dan menunggu mama papa nya sampai naik ke pesawat"Nak sebelum mama papa pamit, mama mau bilang, jaga diri kamu, pokoknya pesan mama mulai sekarang kamu harus ke fokus istri kamu, anak kamu, jangan mentingin ego kamu terus, kamu lihat istri kamu sekarang mungkin iya kamu sama dia belum mencintai tapi kalau kamu terus terusan besar kepala gengsi dan sebagainya, atau kamu cuma nikah karena chloe, gak boleh kaya gitu, orang tua natasha mempercayai kamu dia juga punya harapan besar sebelumnya, tapi kamu? Kamu menikahkan dia, mengambil dia dari orang tua nya, dan sekarang ya kamu harus tanggung jawab bagaimana membahagiakan dia, membahagiakan orang tua nya dia, hidup akan terus berlanjut jangan menunda-nunda waktu, jangan terlalu dingin sama keluarga sendiri, yang lalu sudah berlalu, jangan sampai terulang, intinya keep going! Kamu sebagai lelaki harus gentle, pokoknya hari hari berikutnya kalau mama masih bisa ketemu kalian, mama mau lihat kalian lebih bahgia harus!! Mama mau liat chloe punya adik yaa.. kamu masih muda, natasha apalagi, kasihan dia juga harus terus berlanjut hidup nya, yah? janji sama mama! Sudah jangan nangis yaa..
"Aku janji, Mah nanti aku bawa natasha ke rumah kita di bali kita holiday di sana yah, sekali-sekali aku yang samperin mama papa, ya pah? Sehat ya kalian disana.. aku janji dan bakal tepatin dan lakuin semua perintah mama demi kebaikan aku dan keluarga ku, dan mama gak boleh bilang, (kalau nanti mama masih bisa ketemu) mama pasti ketemu kita lagi, janji ya mama juga harus bahagia disana, pah jagain mama ya"
"Iyah matthew tenang aja papa selalu jadi tameng terdepan"
"Yaudah ya mama papa pamit, yu jagain chloe ya.., saya pamit salam sama mbak mir pak wahyu sama natasha, Daah jadi anak pinter ya chloe ya oma opa pulang dulu dadaahh"
"Dah oma, opa, dadah nak..
Yaudah yuk mba kita pulang""Iya pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUGAR DUDA
RomanceSeorang single papa yg sifat nya bisa di bilang cuek, dan galak , tapi itu semua akan berubah dalam sekejap jika ia telah bertemu dengan anak nya yang selalu haus akan pelukannya. Sampai akhirnya sesuatu terjadi pada anaknya, kemudian dan kebetulan...