Part (23)

12.9K 361 3
                                    

"Iya jadi gini......eeh chloe"

"Buruan mas! Aku serius"

"Yaudah iyaa... jadi semalam pas dinner aku ke toilet sama bayar bill makan, pas balik kamu udah habis wine 3 gelas 1 nya lagi di tangan mu walaupun gelas nya cuma 2 aku sama kamu tapi aku bisa liat isi dari botol nya yang berkurang"

"Seinget aku, aku cuma minum udah itu aja"

"Ya iya, terus aku bawa kamu pulang karena kamu udah mabuk parahhh, aku ga pasang seat belt awalnya trus kamu nyosor aja buka resleting celana aku dan yupp selanjutnya kamu ngelakuin itu! Awalnya aku udah peringatin ke kamu (aku gak tanggung kalau aku ke pancing dan khilaf) tapi nyatanya kamu cium aku terus semua habis badan aku, ya otomatis aku kepancing lah nafsu ku melonjak, apalagi pas kamu buka baju kamu, dan yaa itu semua terjadi"

"Wait! Aku se parah itu?"

"Iya kenapa? Gak percaya ya? Tapi ya memang itu kenyataan nya begitu,,aku dari tadi gak mau jelasin karena aku takut kamu nanti shyok"

"Mas bohong kan?!!"

"Kalau saya mau, saya bisa aja videoin kita pas having sex, tapi saya gak mau itu terjadi, itu privasi!! kamu ini istri saya , saya akan tanggung jawab atas apapun yang terjadi kelak! Saya gak mau nih saya marah marah depan anak saya kaya gini"

"Tapi mas..."

"Apa mau ngelak? Mau saya pergi? Iya saya bakal pergi karena saya yang udah ngerusak kamu, gitukan Mau kamu?"

"Eengga mas,okay aku terima aku salah, aku minta maaf" (sontak natasha memeluk erat matthew berusaha untuk meredamkan amarah nya)

"Yaudah aku mandi dulu"

"Aku dulu deh aku belum mandi dari pagi"

"Mandi bareng aja deh"

"Nggak!"

"Eh sini gapapa aku pijetin"

"Gak ah.. chloe sendirian"

"Udah gakpapa, bentar pintu kamar nya aku kunci, nah chloe masuk sini keranjang baju hahahaha"

"Kotor mas"

"Yaudah sinii ahh, kena kann kamuu"

"Mass masih siang loh ini.."

"Yehh emang kenapa? Ada aturan nya? Chloe aja ketawa tuu"

"Chloe help me.."

"Jangan chloe biarin aja ya.. hahaha"

"Mas ih.."

"Apa sayang.. mau kaya semalam? Brutal lagi?"

"Nggak!.."

"Yaudah sini ih, masuk"

"Gak usah malu semalam udah terbongkar semua HAHAHA"

"ENGGAK MAUUUU AHHHH"

Matthew menarik tangan nya natasha seraya merayu agar mau mandi bareng dengannya, dan akhirnya terpeleset ke dalam bathub

"Ayooookk"

"Aaaaaaw mas yaampun"

"Hahahah, chloe ketawa tuh"

"Chloee he..lp.. mamm.."

Matth dengan jailnya terus menenggelamkan kepala nya natasha agar melihat pen*s nya dan melumatnya seperti semalam.

"Chloee..."

"Bodo amat yak nak.. hahaha"

"Maaasss... huaaah.. aku gak bisa nafas sumpah"

"Hahahaha, lucu abisnya"

MY SUGAR DUDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang