"𝓜𝓮𝓵𝓲𝓱𝓪𝓽𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓻𝓪𝓼𝓪 𝓪𝓭𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓫𝓮𝓻𝓫𝓮𝓭𝓪"Di pagi hari matahari yang sangat cerah,awan awan dengan bentuk yang menawan,udara segar dan suara burung yang berkicau ramai disekitaran rumah membuat suasana hati menjadi sangat senang dan nyaman.
Hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah,juga hari yang sangat dinantikan oleh Jia.karena itu hari dimana dia bisa bertemu dengan orang baru.yang mungkin akan sangat canggung bagi sebagian orang.namun tidak dengan jia.jia dikenal sebagai anak yang sangat gembira dan selalu percaya diri ketika bertemu orang baru.siapa pun yang ia lihat pasti akan disapanya baik itu orang yang dikenalnya maupun orang yang tidak dikenalnya bisa itu orang tua,orang muda,anak anak,perempuan dan laki-laki pun ia sapa.
Dengan kepribadian Jia membuatnya bisa berkomunikasi dengan orang lebih mudah, walaupun terkadang kata katanya masih belum bisa ia kontrol dengan baik.Pukul 06.14 Jia sudah mulai bersiap untuk mengenakan seragam putih abu-abu.mengambil tas yang berisikan buku-buku dan alat tulis lainnya.tidak lupa menggunakan sedikit parfum agar dapat mengurangi bau badan ketika nantinya berkeringat.menit demi menit berlalu sekarang jam sudah menunjukkan pukul 06.37 yang berarti sudah saatnya pergi berangkat ke sekolah.Jia menggunakan sepeda motor bersama ayahnya dihari pertama masuk sekolah.dalam perjalanan ayahnya berkata kepada Jia."Jia nanti kalau sudah masuk kelas jaga sikap ya!!". langsunglah Jia menjawab"baiklah ayah akan aku usahakan untuk menjaga sikapku".
Beberapa menit kemudian Jia sampai ke depan gerbang sekolah...
"Sudahlah kamu masuk dulu ke ruang kelasnya",kata ayahnya.baik yah aku pergi dulu.lalu Jia bersalaman dengan ayahnya assalamualaikum yah."wa'alaikumsallam".jawab ayahnya.
Jia menghadap pintu gerbang dan berkata dalam hatinya"semoga aku bisa menimba ilmu di sekolah ini dan semoga Aku menemukan teman yang baik,yang bisa membuat aku nyaman,آمين". Melangkah maju dan mengucap bismillah.menuju ruang kelas yang akan dimasuki oleh Jia.ketika sampai ke depan kelas Jia bertemu dengan dua orang yang sepertinya belum pernah ia kenal,hanya lewat dengan senyuman tipis.dalam hatinya bertanya-tanya siapakah kedua orang itu.dan mulai keluar sifatnya untuk saling mengenal,tetapi kedua orang itu saling berbicara satu sama lain.seperti tidak mengizinkan siapa pun mendekat dengan mereka.Jia berkata didalam hati"Hah sudahlah nanti saja(dengan wajah sedikit cemberut)".
Selang waktu setelahnya banyak murid yang lainya berdatangan didalam kelas tersebut.
"Ting...Ting...Ting.."(bunyi bel).
tak terasa bel sudah berbunyi.murid mulai masuk kelas masing-masing.
Coba kulihat apakah ada yang alumni sekolah sini?? (Jia bertanya kepada dirinya sendiri.)
Ternyata banyak dari mereka merupakan alumni dari sekolah sini rupanya.jadi dengan ini membuat Jia semakin percaya diri.tapi bila dilihat-lihat sepertinya masih banyak yang belum hadir,tunggu aja bentar.Menit demi menit berlalu,tak sengaja Jia melihat ke arah sebelah kirinya,ada seorang siswa laki-laki yang juga berpapasan melihat ke arah Jia,hati Jia mulai berdebar, merasa ada yang berbeda dengan orang itu.karena tidak seperti biasanya jia bertingkah aneh ketika ada orang yang melihat kearahnya,dalam hati Jia bertanya-tanya ada apa dengan ini."ih kenapa sih dia ngeliat Aku seperti itu ya??"(dengan penuh tanda tanya?).
Disinilah Jia mulai salah tingkah...
Dengan tatapan tajam Jia memberanikan diri untuk menanya dengan sangat lantang"Apa liat Liat".(walau rasanya sedikit gugup).lantas dia pun menjawab,"emang aku ngeliat kamu ya?"."nahkan mulai nih kepedeannya".Jia berkata dalam hatinya.ini gimana sih kok aku pagi pagi udah bingung sama yang beginian(dengan raut wajah sedikit bingung).
Ada banyak siswa lain yang belum hadir,rasanya kurang ramai dengan keadaan diruang kelas hanya ada beberapa orang.
Tidak lama setelah itu satu persatu siswa dan orang tuanya yang lain berdatangan.tampak diruang tersebut sudah mulai ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you changed everything
RomanceMenceritakan tentang kisah cinta seorang anak perempuan yang mulai menginjak masa remaja.