"ah-!"
Sontak ollie terduduk dan mengusap wajahnya. Lalu dia ingat jika moona dan reine di sampingnya. Dan terlihat reine membalikkan badan. Entah dikarenakan dia terganggu, atau memang cara tidur reine yang sedikit buruk. Dia mengusap kepala reine berharap dia tenang kembali
Terlihat di jam digitalnya sudah memasuki pukul 06.25. dikarenakan sudah terhitung pagi ollie perlahan merambat turun dan membenarkan posisi rambutnya. Sembari melihat pasangan pavonova yg membuat ollie iri dengan ship official satu ini.
Dia mengambil handphonenya dan membuka twitternya. Dan sudah diumumkan oleh m-chan yang mengambil alih akun ollie dan mrmberikan jika dia akan membatalkan stream 3 hari kedepan. Setelah itu pergi menuju kamar mandi.
---
Sarapan telah siap. Tetapi tidak ada satupun yang bangun. Untuk kakanya dia mewajarkan saja dikarenakan semalam dia harus begadang demi proyek yang dia kerjakan.dan ollie juga sudah menyendirikan sarapan kakaknya. Tetapi untuk dua orang lainnya ini...
"Hehehehe..."
Perlahan moona menggeliat dikarenakan menahan rasa geli. Lama lama mulai risih dan melemparkan guling. Sayangnya miss dan ollie hanya bisa tersenyum penuh kemenangan.
Ollie masih jarang berbicara karena peristiwa kemarin. Tetapi itu tidak menghentikan sifat jahil ollie kepada senpainya yang satu ini.
Moona hanya bisa menghembuskan nafasnya dan menjitak kepala ollie. Tetapi disisi lain. Dia melihat posisi tidur reine yang tengkurap dan menumpukkan bantal dipunggungnya.
Ollie faham apa yang moona lakukan dan segera menambahkan bantal. Bahkan selimut dan buku diatasnya.
Setelah dikira tinggi moona segera memfotonya. Bertepatan dengan reine yang bergerak sehingga tumpukan itu jatuh di kepala reine.
"HOE APA APAAN INI!!"
Moona dan ollie yang sedang cekikian melihat hasil gambar tersebut dan telah mengirimkannya di discord. Dan dibalas dengan m-chan dan kaela yang reaksinya tertawa juga.
"posisi badanmu sepertinya menyenangkan untuk dibuat tower reine wwww. sayangnya bukunya harus menabrak kepalamu sehingga kesenangan tdi berakhir. tapi gapapa. M-chan bengek tuh liatnya"
begitulah ucap moona sembari kabur dan ollie yang sudah kabur duluan
---
Moona menelan suapan terakhirnya. tetapi harus dia semburkan lagi karena reine menepuk pundaknya. dan semburan tersebut membuat moona tersedak. setelah itu moona menatap tajam reine dan hampir menonjoknya.
"nih minum dulu s-senpai ww"
Ollie segera memberikan 1 gelas air putih dan mengambil lap sambil cekikikan. dan mekipun moona dalam keadaan geram ke reine. Moona senang ollie mulai berbicara. karna sejak kemarin ollie sama sekali belum berbicara kepada keduanya. moona memang sempat mendengarnya berbicara, tetapi itu hanyalah kepada kakaknya.
sembari meminum air yang ollie kasih. moona memikirkan 1 rencana yang lumayan bagus bagi mereka bertiga. Hitung hitung liburan dadakan untuk mereka bertiga
"Guys guys. Aku ada ide. Bagaimana jika kita pergi mencari angin. Pergi ke mall atau bagaimana gitu. Moona bosen help"
Reine yang sangat semangat diajak pergi senang senang saja. Moona menoleh ke arah ollie dan melihat reaksinya. Positif meskipun raut wajah ollie cukup berbeda dari biasanya
"Kita.. kita pergi ke mall ### saja. Ajak risu senpai atau kobo juga tuh kalau bisa"
Reine melihat jawaban ollie dan setelah itu menoleh ke arah moona yang berada dibawahnya. Tetapi moona terlihat tidak setuju dengan opsi 2 Ollie
KAMU SEDANG MEMBACA
Deadly Star's
Fanfiction"Ollie... maafkan aniki yg tidak bisa menjagamu dan membuatmu memiliki banyak jahitan ini ya..." Seorang Anak laki laki yg merasa sangat gagal karna tidak sempat menjaga adiknya yg bahkan memiliki banyak trauma akan dunia. bagaimana astel akan memba...