Prologue

50 8 1
                                    

Siang itu, yeonjun sedang berlatih disela jam istirahatnya. Turnamen basket antar sekolah menengah sudah semakin dekat sehingga yeonjun tidak akan membiarkan timnya akan kembali dikalahkan oleh tim basket SMA musuh bebuyutan sekolahnya. Saat sudah selesai dan yeonjun melempar bola untuk diberikan kepada soobin si kapten basket, tiba tiba bola basketnya akan mengenai seorang cewek yang berjalan di dekat soobin yang sedang memegang es jeruk di tangannya. Cewek itu berhasil menghindar dengan refleks sehingga membuat es jeruknya terlepas dari genggamannya dan jatuh ke tanah. Cewek itu syok dan memandangi es jeruknya yang sudah tumpah.

"Ya ampun es jeruk gue"

Dengan panik yeonjun mendekat untuk sekedar memastikan apakah cewek itu baik baik saja.

"Sorry sorry, duh gue ga sengaja. Sorry banget-"

Ucapan yeonjun, cowok ganteng dari kelas IPA 10-A terpotong begitu ia memandangi manik kecokelatan itu. Lalu pandangannya turun ke name tagnya.

Choi Yujin. Kelas IPS 12-B.

Namanya choi yujin, dan yeonjun masih terpana melihat sosok perempuan itu.

"Udah lah, untung gue masih punya air mineral", kesal yujin dan akan berlalu dari hadapan yeonjun. Dengan sigap yeonjun menahan pergelangan tangan yujin.

"Eh tunggu, gue ganti ya. Lo mau beli 10 cup pun gue beliin, ayo", ujar yeonjun seraya akan menarik lengannya. Dengan segera yujin menghempas lengannya agar terlepas dari cengkraman yeonjun.

"Emang gue minta ganti? Ga perlu. Kalo pun mau gue masih mampu beli sendiri. Dan gue ini kakak kelas lo, jadi lo ga usah sok akrab apalagi sampe pegang pegang tangan gue", tegas yujin.

Cewek itu berlalu pergi dari hadapan yeonjun menuju kelasnya. Meninggalkan beberapa pertanyaan di kepala yeonjun. Seperti, 'kok bisa anjir gue baru ketemu sama kakel segemes dia?'

Yeonjun dikenal sebagai cogannya anak kelas 10 yang jago banget basket sehingga tak heran ia dielu elukan mulai dari cewek seangkatannya sampe kakak kelas sekalipun. Sedangkan yujin adalah tipikal cewek yang cukup jarang eksis depan orang banyak tapi prestasi akademiknya bejibun. Ia seorang yang lebih memilih menyibukan diri untuk belajar, sehingga orang mungkin hanya mengenal namanya tapi jarang yang mengetahui wajahnya. Jelas dunia mereka sangat berbeda.

"Emang asik nih tipe cewek yang begini, bikin penasaran", gumam yeonjun dengan senyum manis yang tercipta.

Yeonjun dan rasa penasarannya, sehingga ia tidak menjadikan ini sebagai interaksi terakhirnya bersama perempuan itu.

Ia kembali ke tengah lapangan dengan terus menggumamkan nama choi yujin agar ia tidak melupakannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEAR, KAK YUJIN | Yeonjun TXT X Yujin KEP1ER ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang