Istriku.apa,ayah ku tidak mungkin seperti itu jika kau sahabat ayah ku ayah ku tidak akan membunuh istri mu
Kejadian 5 tahun yang lalu
Hei kau mau kemana sayang.aku hanya ingin bertemu teman ku saja'kata Kania istri Michael dan ibu dirga.kapan kau pulang.jam 19.00 malam baiklah asal kau tidak mengingkari janji mu aku akan mengizinkan mu pergi baiklah aku pergi dulu sayang'kata Kania.bunda bunda mau kemana jangan tinggalin Dirga bunda'kata Dirga yang masih berusia 10 tahun.bunda keluarnya bentar kok sayang kamu sama ayah kamu dulu ya sayang ya.nggak mau mau sama bunda gak mau ayah.dirga kamu sama ayah dulu ya sayang bunda pergi bentar setelah bunda pulang Dirga boleh sama bunda lagi sini sama ayah'kata Michael pada anak nya dirga.baiklah aku pergi dulu ya.
Dirga jangan nakal ya nak bunda hanya bentar kok.oke bunda,Dirga gak akan nakal kalo sama ayah,bunda jangan lama lama ya.
Jam sudah menunjukkan pukul 21.00 malam.kania belum pulang juga.kenapa dia belum pulang juga.baiklah aku akan mencari.
Ayah mau kemana ayah mau ninggalin aku sendirian'kata Dirga
Ayah hanya keluar sebentar kok sayang.dirga di rumah dulu ya sama bibi
Oke.michael pergi mencari kania.dimana dia kata nya mau pulang jam 19.00 tapi kok gak pulang sampe sekarang.
Ayo angkat telfon nya kenapa tidak di angkat.michael melewati gang mawar dan mendengar ada sebuah jeritan di jalan gang itu.michael kesana dan melihat bahwa Kania sudah di tusuk di bagian.tepat di jantung nya oleh seorang mafia.dan yang melakukan nya adalah sahabat nya sendiri.
Kenapa kau melakukan itu,kenapa? maaf tapi aku tidak sengaja melakukan itu Michael tidak menyangka bahwa yang menusuk istri nya adalah sahabat nya sendiri.
Dengan cepat Michael membawa Kania ke rumah sakit.tapi terlambat Kania sudah tiada di dalam pelukan Michael.kenapa kau melakukan ini kau sahabat ku dari kecil tapi kenapa kau membunuh istri ku dan seketika keluar air mata.rasa sedih dan marah tercampur aduk.
Dia menelpon bibi di rumah.halo siapa ya.ini aku bi.oh tuan gimana nona Kania udah ketemu belum.dia udah gak ada.maksudnya,Michael benar benar tidak bisa berkata kata lagi saking syok nya.dia,nona kenapa tuan.bibi itu siapa ayah ya.ya tuan muda itu tuan.dirga mengambil telpon dari tangan bibi.halo ayah kata nya pergi nya cuman sebentar kok lama ayah kapan pulang.i-ya sayang ayah bakal pulang kok tung-gu ya sayang
Ayah kenapa bicara gitu kayak orang nangis.kenapa bilang sama dirga.oh ya bunda mana yah kata nya juga mau pulang kok gak pulang pulang dari tadi.michael tidak bisa menahan air mata lagi dan akhirnya mengeluarkan nya.ayah kenapa nangis,Dirga kasih telpon nya sama bibi ya sayang ayah mau ngomong sama bibi.ya,bibi nih telpon nya baik tuan muda.halo tuan gimana keadaan Nona kania.bi Kania udah meninggal.ha kapan tuan,baru aja kamu datang ya sama Dirga juga.oke tuan.
Tuan muda ayo pergi.pergi kemana bi
Malam malam gini.ke rumah sakit emang kita mau jenguk siapa bi.udah tuan muda nurut aja sama bibi ya.Selanjutnya
Jika kalian suka dengan cerita ini kalian bisa bantu aku dengan vote wattpad ini komen dan follow aku ya
Good bay 👋🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Dingin || Winter & Beomgyu
Teen FictionGadis yang dingin karena penderitaan yang dia alami sejak kecil akhirnya punya kebahagiaan dari sang musuh