awa gumoh, ini agak panjang!!
hyunsuk baru selesai memberi obat malam untuk romy. Romy harus dirawat inap jadi hyunsuk juga tetap tinggal di rumah sakit untuk menemani romy dan sesekali pulang ke rumah mengambil baju romy dan barang barang lainnya.
sebelum tidur hyunsuk tiba tiba teringat akan jihoon dan kembali tersipu saat teringat perlakuan jihoon tadi siang. 'ahh lucunya dia' lalu manik cantik itu tertutup.
"romy-ya ireona palli" matanya masih tertutup saat membangunkan romy"nee hyung"
hyunsuk membantu romy untuk mandi dan bersiap, saat dipagi hari hyunsuk akan mengajak adiknya ini untuk berjalan santai mengelilingi taman rumah sakit. romy memina untuk istirahat sebentar dikursi taman yang menghadap pohon, reflek hyunsuk menatap pohon yang menjadi saksi pertemuannya dengan jihoon.
saat fokus menatap pohon itu hyunsuk terkejut karena kemunculan jihoon dibalik dedaunan, kini melambai pada hyunsuk dan dibalas senyuman juga lambaian kecil. matahari mulai menampakan diri, hyunsuk mengajak romy untuk kembali masuk ke kamarnya.
waktu berjalan sangat lama buat hyunsuk, ia sangat menantikan istirahat makan siangnya agar bisa bertemu dengan jihoon. waktu istirahat hyunsuk pun tiba ia langsung bergegas untuk menemui jihoon, banyak yang mengajaknya untuk makan siang bersama namn ditolak dengan alasan ingin membantu ayahnya.kini hyunsuk sudah duduk dibawah pohon kemarin, pohon besar yang ada diluar halaman rumah sakit, mencari keberadaan jihoon bahkan sempat terpikir untuk memanjat pohon agar bisa memeriksa jihoon diatas sana.
"mencari sesuatu manis?"
"kau lama sekali, katamu kemarin kau akan menungguku disini ahh aku sempat berpikir kau tak ingin menemuiku lagi jihoon"
"maafkan aku hyunsuk aku baru saja menyelesaikan beberapa pekerjaan makanya agak lama" ucap jihoon sambil mendudukkan dirinya di dahan pohon yang agak rendah agar sejajar dengan hyunsuk
"sebagai permintaan maafku maukah kau datang ke rumahku?" tawar jihoon pada hyunsuk
"jihoon aku bukannya tidak mau tapi-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forest fairy | Hoonsuk [end]
Short Storyhasil gabut liat update jihoon di twitter 🙈 mengisahkan hyunsuk seorang dokter muda yang jatuh cinta pada mahluk mitos. akankah mereka bersama?