Bab 13

2.7K 189 12
                                    

"Man! Ichiraku benar-benar tidak berubah dari dulu atau sekarang." Kata Naruto sambil memakan semangkuk ramen lagi.

Kushina mengangguk, juga mengosongkan mangkuknya.

"Mungkin kalian tidak boleh makan terlalu banyak," Minato menggelengkan kepalanya, memperhatikan mangkuk yang mulai menumpuk. "Saya masih harus membayar pohon apel itu."

Minato menjentikkan jarinya, mengubah topik pembicaraan, "Benar, Naruto. Setelah semua kenangan berakhir, apa yang akan terjadi padamu?"

Kushina berhenti memakan mienya, dan mendengarkan.

"Aku... Kurasa aku akan mulai menemukan cara untuk kembali ke waktuku sendiri." Naruto memegangi kepalanya, "Baru-baru ini aku mengalami sakit kepala sialan ini, seperti membelah diri menjadi dua dan kemudian bergabung menjadi sesuatu yang lain."

"Apa?" Kushina merengek, "Kenapa kamu tidak tinggal di sini saja?"

"Tapi aku akan lahir beberapa tahun lagi, aku tidak tahu apakah akan ada masalah jika dua Naruto berkeliaran."

"Y-yah, kita bisa saja... tidak memiliki Naruto lagi." Kushina menyarankan.

"Apa?" Naruto mengerang, "Tapi kalau begitu kamu tidak akan bisa membesarkanku!"

Kepala Naruto ditampar oleh Kushina, "Idiot! Kami akan membesarkanmu saat ini!"

"Aku tidak bisa tinggal," kata Naruto serius, sambil menggosok kepalanya, "Aku masih punya orang untuk kembali, dan Sasuke masih menungguku!"

Percakapan berlanjut bolak-balik sebelum Naruto akhirnya berhasil meyakinkan mereka bahwa dia harus kembali ke timeline aslinya.

Mereka mengucapkan terima kasih dan meninggalkan Ichiraku, berjalan ke menara hokage.

Memasuki ruang bawah tanah, mereka menyapa semua orang di ruangan itu.

Rin mengangkat tangannya, yang menurut Naruto benar-benar menggemaskan. "Saya punya pertanyaan. Apa yang terjadi di medan perang?"

"Aku masih bertarung dengan Tobi bersama Kakashi sensei dan Guy sensei. Kami berjuang untuk menghentikan kebangkitan sepuluh ekor."

"Apa sepuluh ekor ini?" Mikoto bertanya.

"Ini adalah awal dari semua chakra, dewa yang menciptakan negara. Itu menelan lautan, membelah tanah, membawa gunung dan nenek moyang dari semua yang ada di dunia ini. Sederhananya, ini seperti gabungan sembilan binatang, sembilan ekor. sendirian tidak memiliki peluang untuk melawannya."

Suasana berubah menjadi penerimaan, penonton menganggukkan kepala, apa yang bisa mereka lakukan di depan kekuatan absolut?

"Apakah kamu berhasil mengalahkannya?" Fugaku bertanya.

Hiruzen, Jiraiya, Tsunade, Minato dan Kushina menyeringai. Saat Naruto mengacungkan jempol, "Ya, percayalah!"

"Oh!" Naruto mengepalkan tinjunya di tangannya, dia bergerak dan mengembalikan Itachi ke tempat orang tuanya berada, "Ada beberapa hal penting yang terjadi di medan perang, kita perlu melihatnya. Jadi kita akan melihat Sasuke nanti."

Fugaku dan Mikoto mengangguk.

Inoichi memulai tekniknya.

Memori terbuka dengan Tobi menatap Naruto.

"Topengnya retak!" komentar Minato.

"A-apa itu?" tanya Kushina.

"Itu Patung Gedo, kulit terluar dari sepuluh ekor."

" Aku mengincar topengnya sepanjang waktu! Sialan!" Naruto terengah-engah.

" Memikirkan hal-hal yang berlebihan tidak akan membantu. Tampaknya tidak realistis tapi kurasa itu mungkin." Kakashi berpikir keras, "Naruto, Guy, ada sesuatu yang ingin aku coba, bantu aku."

Naruto : See The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang