Bab 11

2.8K 217 30
                                    

Penonton berada di ujung tempat duduk mereka, beberapa ketakutan dan beberapa kagum pada tingkat kekuatan yang dimiliki Uchiha Madara.

Ohnoki terbang dan mulai mendorong meteor itu.

"Orang tua itu akan mencoba dan menghentikannya?!" Jiraiya menggonggong.

"Ohnoki adalah orang yang kuat, sekarang dia adalah Tsuchikage, dia memiliki orang-orang yang harus dia lindungi. Itu akan memberinya dorongan." kata Hiruzen.

Ohnoki merilis beberapa teknik untuk membuat batu lebih ringan, menggilingnya hingga berhenti dengan bantuan Gaara, membuat konstruksi pasir besar untuk menahannya di tempatnya.

"T-mereka menghentikannya!" Rin bertepuk tangan.

"Lalu k-kenapa Naruto tidak tersenyum?" tanya Kakashi.

Yang lain menatap Naruto, wajahnya muram dan tangan berkeringat, seolah mengingat mimpi buruk.

" Sekarang, Ohnoki." Suara halus Madara keluar, "Bagaimana cara menghentikan yang kedua?"

Rin meletakkan tangannya dalam doa saat dia melihat meteor kedua menabrak yang pertama, keduanya runtuh di atas satu sama lain. Shinobi di bawah sedang dihancurkan.

"Tidak!" Kushina berbisik-teriak.

Ohnoki berdiri kembali, ditopang oleh Gaara.

Madara mencibir pada mereka, berbicara tentang bagaimana dia bisa terus menguji lebih banyak tentang bagaimana tubuh barunya akan berfungsi.

Dia dan mantan tsuchikage melompat ke arah Ohnoki dan Gaara, posisi bertarung siap dengan cepat.

"Lari!" teriak Obito.

Namun sebelum mereka sempat menyerang, mereka ditendang dengan kasar oleh Tsunade dan Ay.

"Nyonya Tsunade, tepat waktu!" Minato menyeka keringatnya.

"Hmph, ketepatan waktu mungkin bukan kelebihanku, tapi aku selalu tepat pada waktunya." Dia mendengus.

Terumi Mei, mizukage kelima juga bergabung dalam pertempuran. Lima kage berdiri di samping satu sama lain, siap untuk menghadapi Madara.

" Menjadi tua itu ada untungnya," Ohnoki tersenyum, "Tidak kusangka aku akan hidup untuk melihat hari ... ketika lima kage akan berdiri dan bertarung bersama!"

"Tim pamungkas." Tsunade tertawa.

Pertempuran sengit pun terjadi, "Apakah kamu akan baik-baik saja, Nenek Tsunade?! Jika kamu menggunakan teknik segel dahimu, kamu akan berubah menjadi wanita tua dan pingsan, bukan?!"

Kepala Naruto dipukul, "Aku tidak selemah itu, bocah!"

" Kali ini berbeda dengan Pain, aku hanya menyembuhkan lukaku sendiri, dan tidak separah itu. Aku masih punya banyak chakra!"

" Kalau begitu, tolong sembuhkan aku! Aku belum bisa membiarkan klonku menghilang! Aku ingin bertarung di sini!" kata Naruto putus asa.

" Tidak perlu untuk itu."

" Kenapa?!"

" Perang ini, bukan lagi hanya tentang melindungimu."

Minato memiringkan kepalanya, apa maksud Ohnoki?

" Perang ini telah menjadi pertempuran untuk melindungi semua orang!"

" Dengar, Naruto." Ohnoki melayang di depannya.

" Ketika perang ini dimulai, aku hanya setuju untuk bergabung dengan Aliansi Ninja karena itu adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan kesempatan melawan Akatsuki. Tapi, bertarung bersama denganmu... Aku mulai merasa berbeda dari biasanya. Sekarang, aku ingin berada di sini sebagai tsuchikage dari Aliansi Ninja!"

Naruto : See The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang