START
Pagi ini di kota kecil bernama east blue sudah ramai dengan hiruk pikuk orang beraktivitas,tapi untuk di jam segini jalanan lagi dipenuhi ama siswa siswi yang berangkat menuju tempat mereka mengejar ilmu apalagi ini tahun ajaran baru. Begitupun dengan seorang remaja berambut blonde yang kini duduk didalam mobil yang membawanya menuju salah satu sekolah swasta elit di kota east blue,ia diantar oleh salah satu sopir pribadinya untuk sampai ketempat tujuan "tuan sabo,anda mau diturunkan ditempat biasa?" Orang yang dipanggil tuan sabo hanya diam,tapi sang sopir tau apa dari maksud diam tuannya itu. Jadi dengan segera sang sopir menepikan mobil ke salah satu gang yang memang cukup dekat dengan sekolah,mungkin butuh waktu 6 sampai 10 menit untuk sampai kesekolah.Setelah keluar dari mobilnya pemuda dengan nama sabo itupun segera membungkuk kearah sang sopir lalu berjalan pergi menjauh dari mobilnya tanpa mengatakan satu katapun. "Semoga dikelas 11 ini anda mendapat teman tuan sabo" doa sang sopir mengawali kisah yang akan sabo jalani.
❗❗❗❗❗❗❗
"Anjir telat telat!!!kok gak ada yang bagunin sih?!" Seorang pemuda dengan bintik bintik indah diwajahnya sebut saja ace,atau sering dipanggil aceng oleh teman temannya mengomel ngomel dengan tetap mengayuh cepat sepedanya. Ini adalah hari pertama ia rombak kelas,ia tidak khawatir dengan teman atau sebagainya karena ace itu tipe orang social butter margarin. Tapi kali ini jika mereka telat maka ia tidak akan kebagian tempat duduk dan harus berakhir duduk didepan.
Sekarang sudah pukul 06.30 waktu sabody selatan, 10 menit lagi mereka harus sudah berkumpul sementara ace masih berada diparkiran sepeda untuk memarkirkan sepeda goesnya dan pas mau lari dari sana tiba tiba ada yang narik tasnya pelan, ace bisa ngeliat ada cowok blonde natap dia dingin banget sampe bikin ace yang emang anaknya gak takut apapun jadi ketakutan sekarang.
'ni orang apa apaan sih?serem banget mana cuma megangin tas gw sampe gemeter gitu! Mana melotot pula!maa aceng mau pulang aja!'Dengan sisa keberaniannya akhirnya aceng bertanya ke cowok depan dia yang tidak lain adalah sabo "ke-kenapa ya?ada yang bisa dibantu...sabo?" 'benerkan ini sabo?dari perawakan ama tatapannya sih yang dari gw denger emang ini orangnya' karena gak segera dijawab aceng jadi bingung plus panik kok ni orang diem aja?apa dia ada salah ama sabo?atau gimana? "Ga..." Eh?suaranya kedengeran tapi ngomong apa ni anak? "Ga...ga..ga..ga..ga..ga" tiba tiba sabo tergagap sampe badannya gemeter kaya ketakutan gitu. Ace yang ngeliat itu juga ikut takut dan gemeteran kalo ni anak kena apa apa di depan dia nanti ace yang disalah in! Tapi setelah ngeliat tangan sabo yang gak megang tasnya ada gantungan tas kesayangan ace. Akhirnya ace sadar kalo sabo mau ngasih gantungan kunci dia yang jatuh mungkin pas buru buru masuk ke parkiran "ano... makasih ya udah ngembaliin gantungannya" ace langsung ngambil gantungan yang ada digenggaman sabo.
Merasa kalo urusan sabo udah selesai dia langsung bungkukin badan sebentar habis itu jalan cepet menuju ke kelasnya,dan setelah sabo pergi ace langsung helas nafas panjang deg deg an cuy berdua doang ama most wanted di sekolah "semoga gw gak sekelas ama dia ya allah!" Bukan gak suka atau benci,siapa sih yang gak seneng sekelas ama dewanya sekolah? Tapi ngerasa segan aja gitu mereka sekelas atau bahkan deketan. Sadar karena waktu udah mulai mepet cepet cepet ace langsung lari menuju kelasnya.
Gak semua doa itu terkabul gaes,contoh sama hal yang dialami sama ace hari ini. Doa agar dia gak telat and gak duduk depan udah terkabul ace bener bener bersyukur karena doanya dikabulin,tapi kok doa yang terakhir enggak ya?doa yang terakhir kali ace panjatkan hari ini adalah biar gak sekelas ama sabo kan, bukannya dikabulin malah dijadiin satu kelas beneran deketan pula bangkunya 'woalaahh kok ya doa ku orak dikabulke to yo yo?malah sebelahan bangku ne' rasanya ace pengen nangis,antara nangis seneng kalo gak ya nangis meratapi. Sabo ngelirik ace yang lagi masang wajah galau,apa seenggak menyenangkan itu duduk disebelahnya sampe orang orang pada ngejauh dari dia?sebenci itu ya mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Comunicate {slow Update}
HumorSabo,seorang pria dengan wajah manis rupawan serta bentuk tubuh proposional dan juga otak cerdas yang dikagumi oleh banyak orang disekolah atau bahkan dilingkungan yang ia lewati,pria yang juga dijuluki dewa nya sekolah east blue high school ini seh...