1.

17 4 2
                                    

22 April 2008

'Hari pernikahan ku'

Atsumu tersenyum melihat segala persiapan di depannya, dia tidak sabar melihat calon pasangannya memakai setelan jas hitam dan berdiri bersama nya di atas altar.

Dia sedang di rias dengan rapih.

Rambutnya di kesampingkan dan bibirnya diberi sedikit polesan agar tidak terlihat pucat.

"Sudah siap! Wah tuan atsumu kau sangat menawan!"

"Terimakasih"

Atsumu tersenyum menatap dirinya yg sudah rapih.

Bunda dan ayah atsumu juga sudah menunggu di belakang sambil memasang senyum mereka.

Osamu dan suna juga tersenyum melihat atsumu yg sangat bahagia.

"Sudah siap? Ayo"

"Sudah Bun, ayo"

Atsumu di gandeng oleh bundanya di iringi ayah dan Osamu di belakangnya.

Saat masuk ke gedung mereka disambut banyak orang beberapa dari mereka mengucapkan selamat dan memberi banyak bingkisan pada atsumu dan bundanya.

Anak anak kecil menaburkan bunga di lantai untuk menambahkan kesan mewah di gedung itu.

"Selamat bro akhirnya nemu jodoh juga lu"

Kuroo berjabat tangan dengan atsumu mengucapkan selamat dan memeluk atsumu.

"Selamat juga bro dari gua"

Bokuto ikut ikutan memeluk atsumu dan kuroo.

"Selamat tsum gua nyusul nanti"

Oikawa pun ikut memeluk mereka, atsumu hanya bisa tersenyum dan mengucapkan terimakasih pada sahabat sahabatnya.

Akaashi, kenma dan iwazumi hanya bisa tersenyum melihat 4 sahabat itu yg sedang berpelukan.

Mereka juga tak lupa memberi selamat dan memberi beberapa bingkisan untuk atsumu.

Tak lama kemudian muncul lagi satu pria yg menggunakan jas hitam sambil digandeng oleh orang tuanya.

Yap itu adalah pasangan atsumu.

Mereka lah yg akan menikah hari ini.

Setelah menunggu beberapa menit sang MC pun naik ke atas panggung sambil memegang mic dan memberi beberapa sambutan meriah.

Kini sudah ke inti acara dan 2 pengantin itu di persilahkan naik ke altar.

"para pengantin dipersilahkan untuk naik ke altar"

Dua pengantin pria itu menaiki altar, yang satu memakai jas putih dan yang satu lagi menggunakan jas hitam.

Mereka tersenyum ke arah hadirin dan acara dimulai.









































Acara dimulai dengan tenang dan damai tak ada keributan hanya ada kebahagiaan dari tiap tiap hadirin yg datang.

Dua pengantin itu mengucap janji hidup lalu tersenyum ke pasangannya.

Pria ber jas hitam memasangkan cincin ke jari manis pria ber jas putih.

Dan pria ber jas putih juga melakukan hal yg sama.

Memasangkan cincin ke jari manis pria ber jas hitam

Si jas hitam menggenggam tangan pasangannya dan mengecupnya dengan lembut.

Si jas putih tersenyum manis ke arah jas hitam.

Si jas hitam menarik tangan pasangannya dan mencium bibir pasangan nya lembut.

Si jas putih tidak menolak dan menerima ciuman itu dengan tulus.

Semua orang di sana ber sorak sorai bahagia dan bertepuk tangan.

Bahkan ada beberapa orang yg melemparkan bunga untuk mereka.

"I love you tsum"

"I love you too.."
















































Atsumu terlihat sangat indah di altar dengan setelan jas putih, sangat cocok dengan pribadinya yg cerah ceria.

Sakusa tersenyum melihat atsumu yg sedang tersenyum tulus.

Momen itu adalah momen yang paling indah bagi pasangan itu.














































"Tsum, kamu indah banget disana"

Sakusa menggenggam bajunya erat.

Komori di belakang sakusa hanya bisa mengelus punggung sepupunya.

Dia memakan habis sisa kue yg ada di piringnya lalu segera pergi dari sana sambil menahan tangis.

"Andai tsum, andai orang yg bareng sama kamu di altar itu aku, bukan Terushima"

Terushima dan atsumu tersenyum ke arah hadirin dan melemparkan bunga ke arah mereka.

Osamu mendapat bunga itu dan dia tersenyum ke arah suna.




























































TBC

Haloo, ini book kedua saya hehehe masih dengan sakuatsu ship favorit sayaa.

Book sebelah kenapa ga dilanjut kak? Maafkan saya semuanyaaa cerita di sebelah kehapus di draft sayaa mungkin karena kelamaan ga di update, gomenasaiii!!༎ຶ‿༎ຶ🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

anw thankyou for all readers who always support me, tbh ga segampang itu untuk menulis cerita karena musuh utamanya adalah mood dan ide! Dan setiap saya lihat komen kalian mood saya langsung naik 100000%! Dan itu yang membuat saya sebagai author makin semangat untuk membuat cerita.

See you next update!

Meet You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang