====Happy reading====Mega merah telah menghiasi langit sore hari. Kini gadis yang baru saja selesai dengan dandanannya tengah bernafas gusar. Ia menghentak hentakan ujung hels nya pada lantai secara cepat, jarinya saling bertaut dan bibir yang hampir saja mengeluarkan bercak darah jika ia tak berhenti menggigitnya.
Kemudian tatapannya beralih pada wanita berbalut Sasha high neck Maxi dress with fistail train. Dengan langkah cepat ia menghampiri wanita itu yang sudah sedari tadi ia tunggu, di kerjapkan nya matanya beberapa kali lalu di hembuskan nya nafas panjang sebelum akhirnya ia memulai pembicaraan.
"Can we?"
"We cant!," balas wanita itu dengan sorot mata tegas.
"Don't be nervous, lakukan seperti sebelum-sebelumnya," ujar wanita itu melirik ke arah anaknya yang terlihat sangat gugup.
"Sebelum-sebelumnya ada daddy, sekarang ga ada. Aku ga yakin aku bisa," balasnya sembari menghadap kebawah, matanya menatap JIMMY CHOO Womens Latte Aveline 100 Asymmentric Leather 6-White nya.
"Yessenia tatap bunda!," ujar bunda menangkup kedua pipi Yessenia, lalu di arahkannya mata Yessenia agar bertemu tatap dengannya.
"Tarik nafas panjang, lalu hembuskan perlahan."
"Haahhhh...."
"Siap?"
"Siap," balas Yessenia kali ini dengan anggukan mantap.
Kemudian ibu dan anak itu berjalan beriringan menuju lantai 1, dimana mereka akan menyambut semua kerabat baik yang dekat maupun yang jauh. Meskipun kali ini al zahra yang asli tidak bisa hadir, setidaknya ada al zahra pengganti yaitu Yessenia Putri Al-Zahra.
"Halo Yessenia, aunty karina," sapa gadis berambut pirang seraya berjalan mendekati Yessenia.
"Hai Vaza, long time no see," balas Yessenia seraya memeluk sepupunya itu.
"Ish! Anoyying! Vaza is my dad's name! My name is Elva you know?," ucap Elva emosi pada sepupunya.
Padahal sudah berkali-kali ia bilang bahwa Vaza adalah nama tengah yang diambil dari nama ayahnya dan namanya sendiri adalah Elva, namun tetap saja putri al zahra itu memanggilnya vaza.
"No, i don't know," balas Yessenia dengan santainya sembari terkekeh kecil.
"Karina aunty why your son so anoyying?"
"Why are you asking me elva?"
"Karena aunty yang membuatnya."
"Hush! Aku anoyying gini juga special for you vaza," sahut Yessenia.
“Hahaha... Don't be angry, so how are you Elvarreta vaza Al Zahra?,” tanya Yessenia sembari terkekeh kecil.
“Tadi baik sekarang engga,” jawab Elva mendengus kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM MINE || KJS [TERBIT]️✔
Teen Fiction-Dianggap bisa karena terlihat baik-baik saja, dan dianggap sempurna seolah terlihat memiliki segalanya- Mereka berkata mengerti, namun mereka tidak tahu bahwa selama ini, primadona mereka hanyalah seorang gadis penipu semesta dan media dengan seuta...