Di sore hari Jeno dan Eric sendang berjalan-jalan di taman. Tidak sengaja ada rombongan bebek lewat.
"Eric lihat itu ada rombongan bebek" ucap jeno sambil menunjuk bebek
"Iya tau, emang kenapa?" Tanya Eric
"Seharusnya kamu ikut rombongan bebek itu, karena sama-sama cerewetnya"
"HEH LEE JENO!! aku itu sebenarnya enggak cerewet tapi masalahnya itu, lo yang selalu bikin gue kesel"
"Tapi gue suka lo cerewet apalagi kalau di ranjang" ucap Jeno dengan senyum nakal nya.
"Bacot Lee Jeno" setelah mengatakan itu , Eric lari meninggalkan Jeno.
-
Saat Eric memasuki rumah, ia mencium aroma yang nikmat. Ia mengikuti aroma itu dan ternyata sumber nya dari arah dapur.
"Loh mama kesini kok enggak ngasih tau aku?" Ucap Eric yang mengagetkan sang ibu
"Ishh kamu jangan kagetin mama. Kalau mama jantungan gimana"
Mengabaikan ucapan sang ibu, Eric kembali bertanya. "Mama masak apa? Kok wanginya enak"
"Ohh ini mama masak bebek goreng sepesial buat kamu dan Jeno. Ehh Jeno kemana?"
"Ohh tadi aku tinggal di taman. Mungkin sebentar lagi dia datang"
"Yaudah kalau gitu mama pulang dulu soalnya ada urusan penting"
"Iya hati-hati dijalan" ucap Eric sambil makan bebek gorengnya
"Tega banget makan gak ngajak suami" ucap Jeno dari belakang Eric
"Oh udah datang pasti habis nge goda cewek ditaman"
"Ya enggak lah, gue gak tertarik sama gituan. Lu masak apa ric?
"Yang masak mama bukan aku"
"Terus mama dimana sekarang" tanya jeno lagi sambil melangkah untuk duduk disamping Eric
"Makan nih bebek, jangan nanya mulu" ucap Eric dengan kesal
Jeno pun mulai mencicipi bebek goreng yang dimasak mama nya Eric.
"Mama kamu kalau masak bebek goreng selalu enak. Kenapa enggak buka warung aja kan lumayan""Iya ya. Eh, jangan nanti kita jadi bayar kalau mau makan bebek goreng nya"
"Bener juga" ucap Jeno sambil ngangguk ngangguk
Waktu sudah berlalu lama. Jeno dan Eric sudah menghabiskan banyak hal random dan juga lainnya. Kini mereka berdua sedang berada dikamar.
"Jen, kok kita bisa nikah ya. Padahal dulu aku cinta banget sama sunwoo"
Jeno kaget, kenapa istri nya itu tiba-tiba mengatakan hal seperti itu. "Ya karena pelet ku kuat "
"JADI LO PAKEK PELET" teriak Eric
"Ya enggak lah. Masa jaman sekarang masih pakek gituan"
"Kirain. Sumpah Jen, gue cinta banget sama lu. Pokoknya lu enggak boleh ninggalin gue" setelah selesai mengucapkan kalimat itu, Eric pun langsung memeluk Jeno dari belakang.
Jeno terdiam sejenak. Ia membalikkan tubuhnya menghadap ke Eric. "Ric, gue mau makan bebek lagi" Dengan posisi yang masih saling memeluk
"Kan sudah habis" jawab Eric
"Bukan yang itu. Aku mau makan bebek yang lagi aku peluk"
"JENOO!!". Eric berteriak karena Jeno tiba-tiba mengendongnya dengan gaya koala.
TBC
Haiii apa kabar?
Btw besok aku ulangtahun🎉🎊
Jaga diri kalian agar tetap sehat :³Vote nya jangan lupa★
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShoot Juric, Sunric, Jenric
Diversosyang penumpang kapal juric, sunric, jenric bisa mampir book ini. gak maksa kok yang minat aja. yang homophobic gak usah baca nanti takutnya jadi war.