Pagi hari
"Ughhj..jam berapa ini ,apa yg terjadi semalam pda ku " tanjiro bangun dari futon nya dan melihat rengoku yg sudah pergi entah kemana .
"Sialan pilar itu, sudah meniduri ku malah pergi seenak nya " tanjiro yg kesal mengumpat dan mengigit selimut.
"Nezuko terbangun tidak ya semalam " saat tanjiro ingin memeriksa nezuko
Zenitsu dan inosuke datang membawakan tanjiro baju ganti
"Tidur mu nyenyak semalam tanjiro ??" Tanya inosuke
"Yaa..hahah cukup nyenyak "gugup tanjiro
"Cihh..kau bohong bukan tanjiro aku tau " batin zenitsu.
"Ouh..ya dimana pilar api itu??" Tnya inosuke lagi mencari rengoku.
"Ahhh..aku tidak tau dia di mana mungkin aja sedang mencari makan siang hahaha" ucap tanjiro mencairkan suasana
"Hmmmm"jawab zenitsu dan inosuke.
"Nee tanjiro aku sudah membuat ocha untuk mu silakan di minum " dengan wajah berseri seri zenitsu memberikan ocha kepada tanjiro
Yaa klian tau klau di ocha itu sdh di campur bubuk perangsang.
Tanjiro tanpa curiga meminum ocha tersebut sampai habis
"Terima kasih zenitsu aku tertolong sekali" tanjiro pun tersenyum manis.
"Sama sma tanjiro ,aku senang kau tersenyum seperti itu "zenitsu.
"Hei zenitsu apa obat nya belum berkerja pda nya" bisik inosuke
"Yaa sebentar lagi mungkin ,knp kau tidak sabar ya memperkosanya " tanya iseng zenitsu
"Yaa yaa klau kau tau kenapa harus bertanya,bukanya kau juga senang ya ??" Inosuke
"Tidak terlalu sih,aku hanya penasaran bagaimana bercinta dengan seorang pria lagian aku ini normal dan mencintai nezuko seorang " tutur zenitsu
"Jdi kau hanya memuaskan nafsu mu aja pada tanjiro??" Inosuke
"Hmm..seperti itu lah" zenitsu.
Saat sedang berbincang tanjiro yang berada di kamar merasa kepanasan ,ia membuka semua pakaian nya dan berusaha menetralkan detak jantung nya
"Aku..aku kenapa ,kenapa panas sekali tubuh ku ini ahhh"ucap tanjiro gelisah.
"Apa aku minta bantuan inosuke sja ya mencari dokter terdekat sepertinya aku demam "ucap tanjiro menatap pintu.
"Inosukee..zenitsuuu..bisa ..to..tolong a..aa..akuhh..ahhh" tanjiro
"Lihat benarkan apa yg ku bilang obatnya sudah berkerja "zenitsu tersenyum licik.
"Ya ya aku turut bangga atas obat mu itu ,ayo masuk dan kita perkosa dia " ucap semangat inosuke.
"Hmm"zenitsu
Inosuke dan zenitsu masuk ke dalam kamar dan melihat tanjiro yg bergerak gelisah di futon nya
"Ada apa tanjiro??"tnya zenitsu pura pura tdk tau.
"aku..aku..badan ku panas bisa tolong antar aku ke dokter??" Tnya tanjiro.
"Tidak perlu dokter kita bisa membantu mu ,ya kan zenitsu" ucap inosuke melangkah maju.
"Yaa " zenitsu.
Zenitsu dan inosuke maju dan mengukung tubuh kecil tanjiro.
"Klian mau apa hah..menjauh dari ku " ucap tanjiro ketakutan.
"Tenang aja tanjiro kita akan membuat mu keluar " inosuke menjilat telinga tanjiro
Sedangkan zenitsu sibuk bermain dengan penis tanjiro yg sudah mengeluarkan sedikit cairan
"Ahhh..ahh..hen..hentikan..zee..zenitt..suu..ahhh"desah frustasi tanjiro.
"Hoho sudah keluar yaa??" Zenitsu menjilat cairan milik tanjiro.
"Aku sudah tidak tahan lagi zenitsu, aku yg pertama yaa " ucap inosuke dengan suara serak.
"Yaa silakan nikmati dia sepuasmu,aku akan menggurus ini " zenitsu menunjuk penisnya yg sudah menegang .
"Oraa..tanjiro..mari kita bersenang senang " inosuke menindih tanjiri dan mengangkat paha tanjiro lebar lebar.
"Hiksss..tidakkk..tidakkk..ino..inosukeee...akhhhhhh" teriak kesakitan tanjiro ketika inosuke memasukan penisnya tnpa persiapan.
"Akhhh..sa..sakit.." tanjiro
"Sshhhh..sempit juga punya mu itu ,pdhl bru semalam kau di tiduri oleh pilar itu " inosuke berusaha memasukan seluruh penisnya pda tanjiro.
" akghh..lepas..lepaskan aku...klian semua sma sjaaa..ahhhh" desahan tanjiro makin kencang seiring masuknya penis milik inosuke.
Zenitsu yg melihat kegiatan panas antara tanjiro dan inosuke ,pun tidak tinggal diam ia menggambil pedang nya dan memasukan ujung pedang nya pada anal nya sendiri.
"Akhhh berengsek ini sakit dan dingin"umpat zenitsu.
"Ahh aku ada ide "zenitsu berjalan kedepan dan duduk di samping inosuke
"Inosuke..sekarang giliran ku " usir zenitsu pda inosuke yg sibuk dengan kegiatan membuang benih nya.
"Hmmm..tidak 1 jam lagi aku masih belum merobek lubang pelacur ini " inosuke menunjuk tanjiro yg sudah tidak bertenaga.
"Hah..terserah kau sja lah" zenitsu.
Zenisu menyodorkan penisnya tepat di wajah tanjiro.
"Hisap ini,jangan kau gigit atau kena gigimu itu,klau kena kau akan tau akibatnyaa "zenitsu.
Tanjiro yg sudah sepenuhnya masuk kedalam pengaruh obat setan tersebut menuruti perintah dari zenitsu.
"Yaa begii..begitu..taa..tanjiro..good boyyy" desah keenakan zenitsu .
Zenitsu terus menjambak rambut halus milik tanjiro dan memaksa tanjiro lagi agar menelan cairan nya
"Telan dan jangan di muntahkan " zenitsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
tanjiro harem[BXB]
Fanfickamado tanjiro anak pertama dri keluarga kamado , ia adalah seorang perkerja keras dan pria baik hati,suatu ketika ia mengalami kejadian yang sangat membuat nya terpuruk semua keluarganya tewas di bunuh oleh oni dan adik nya nezuko di ubah menjadi s...