Sejatinya, setiap hidup manusia memiliki jalannya masing-masing.
Bagaimana dia berusaha mencukupkan apa yang telah dia terima dari Sang Pemberi, dan bagaimana dia kemudia mensyukurinya. Lantas dengan begitu hatinya sudah merasa bahagia dan tenang.
Bukan melulu mengeluh tentang apa-apa kekurangannya. Tapi sesekali menerima dengan sadar akan kelebihan yang diterimanya.
Hidup memang bukan perkara membandingkan, tapi yang demikian juga sebenarnya perlu. Melihat jauh yang dibawah kita misalnya.
Bukan melulu tentang keberhasilan setiap pencapaian orang lain. Tapi, berusaha sadar apa yang sebenarnya telah ada dalam hidup kita.
Ada yang bahagia dan cukup bersyukur dengan keimanan yang dimiliki meski ekonomi pas-pas an. Ada yang bahagia dan cukup bersyukur hanya dengan tubuh dan pikiran yang sehat. Ada yang bahagia dengan keluarga yang sehat dan selalu setia mendukung. Ada yang bahagia hanya dengan ditemani sahabat-sahabat yang senantiasa menasehati dan mengingatkan. Ada yang cukup bahagia hanya dengan dapat membantu yang kesusahan. Ada ada banyak bahagia lain yang sebenarnya ada pada kita.
Tuhan sudah tau apa yang seharusnya kamu butuhkan. Bukan hanya sekedar apa yang kamu inginkan.
Lantas, apa kamu tidak cukup bersyukur dengan apa-apa yang kamu miliki? Sementara disisi lain masih banyak yang kekurangan lebih dari kamu?
Hiduplah seperti bagaimana kamu hidup. Seperti pasir pantai yang selalu menerima dan menyambut setiap ombak yang datang kepadanya.
Cause, You just need to deserve. Not avoid what its come to you ^•^
Saturday, 28 May 2022
-adorablekthjjk
KAMU SEDANG MEMBACA
Ripped Pages || day
RandomI have no word to tell, but u are my quotes all about - •r i p p e d p a g e' s• adorablekthjjk ©2019