Rainbow

4 1 0
                                    

Kadang memang kita perlu mengabaikan kata-kata, ucapan, penilaian orang lain tentang kita.

Well, sebenarnya pandangan orang lain itu nggak buruk-buruk amat kok. Cuman, kita juga harus pandai buat selektif. Atau nggak, coba kita bayangkan yang jadi mereka.

Jangan disamakan, kamu dan mereka. Aku dan kamu. Kamu kan taunya dia demen korea-koreanan doang. Demen jajan. Demen shopping ngabisin duit. Males ngapa-ngapain. Pasti rebahan doang kerjanya bacain Webtoon sama Wattpad atau tiktokan.  Ngabisin duit buat beli printilan kpop, checkout shopee setiap hari.  Buat beli kuota streaming youtube atau paketan yang hampir tiap hari datang kerumah. Dan sebagainya. Iyalah.

Tapi, kita mana tau. Kan yang dia mau up atau spill cmn tentang apa yang mau dia up saja. Haha. Tidak tau kan dalamnya seperti apa?

Siapa tau dibalik itu semua memang dia sedang berjuang untuk suatu hal yang mungkin saja kamu tidak bisa buat lakuin atau bayangin.

Siapa tau dengan hal begitu bisa bikin dia semangat. Buat kerja, buat hibur diri pas lagi down-down nya saat tidak ada siapapun.

Selagi dia tidak ganggu kamu, biarin saja dia. Toh dia juga tidak merugikan kamu kan?

So, bisa tidak kamu buat jangan asal nge judge. Everyone has their own way to make their self happy🤪

Tuesday, 31 May 2022
Adorablekthjjk

Ripped Pages || day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang