"Di siang hari yg cerah setelah hujan di liyue,traveller dan paimon beriinsiatif untuk pergi ke jueyun karst untuk jalan jalan"
"Hei painon,aku yakin pemandangan dari jueyun karst dari atas,setelah hujan pasti bagus"
"Menurut ku juga begitu,tapi kau harus berhati hati pasti licin"
"Baik,baik emergency food"
"Heh....siapa yang kau bilang emergency food... Hmph
" Wah jangan ngambek dong,aku kan cuman bercanda,hehe
"APA MAKSUD MU EHE (dengan nada ngambek)"
"Hahah(tertawa kecil)ya sudah aku minta maaf,sekarang ayo lanjut kan perjalanan nya"
"Paimon dan lumine pun melanjutkan perjalanan mereka ke puncak jueyun karst"
"Fiuh akhirnya sediki lagi kita akan sampai paimon"
"Paimin h...huh sudah capek nih"
"Padahal kamu terbang harus nya lebih hemat tenaga dong"
"Dengar ya terbang itu tidak se mudah dan seringan yang kau pikirkan tahu cuih"
"Hehe iya deh(tertawa kecil)"
"Hei paimin lihat di sana ada tumbuhan unik di pinggir jalan ini,coba ku ambil"
"E...eh hati hati nanti kau tergelincir"
"Tenang saja dong;)"
"Lumine pun membungkukkan badan untuk mengambil tanaman tersebut,tak di sangka,perkataan paimon pum terjadi"
"Lumine pun tergelincir,ia jatuh namun untung nya ia masih memegang tanah tempat ia membungkuk,namun karena tangan nya tak sanggup menahan beban tubuh nya pun terjatuh"
"Aaaaa lumine(kata paimon sambil panik)
" Tak di sangka seorang adeptus datang menyelamatkan lumine yg hampir tewas karena terjatuh"
"E...eh x..iao(saut lumine)
" Lumine pun di bawa ke atas oleh xiao"
"Fiuh untung lah kamu baik baik saja lumine(saut paimon)
" Xiao i-itu Terima kasih telah menyelamatkan ku
"Tidak masalah,lain kali Berhati-hatilah (saut xiao dgn dingin,namun dgn wajah yg sedikit khawatir)
" Omong² xiao kenapa kamu di sini?(tanya lumine) "
"Sedang jalan jalan tentu nya,hari ini aku sedang senggang"
"Ehm begitu ya,seperti nya monster hari ini tidak begitu banyak"
"Ehm,ya itu benar
" Suasana begitu canggung,paimon pun pergi dengan alasan ingin ke serenitia pot untuk tidur karena lelah"
KAMU SEDANG MEMBACA
xiaolumi °~*Time To Love You*~°
Romance"menceritakan tentang kisah percintaan antara adeptus dan manusia(xiao dan lumine),bagaimana kah kelanjutan kisah mereka?" read this: v cr pitcure:official art genshin impact -maaf jika banyak typo -sebelum nya maaf jika penulisan cerita kurang baik...