"Di dalam perjalanan mereka untuk ke puncak jueyun karst membuat mereka menjadi lebih dekat,kini mereka berdua pergi ke wangshu in untuk makan sore/malam "
"Ehm wah wangshu in sudah terlihat sedikit lagi kita sampai(saut lumine)"
"kaki mu?"
"O-oh kaki ku ya,sudah tdk apa apa kok bukti nya aku sudah tdk di gendong lagi dgn mu heheheh(smirk)"
"Gombalan lumine tesebut membuat xiao sedikit memerah terkejut"
"O...oh begitu ya(memerah)"
"Hehe,nah sekarang giliran ku yg bertanya,bagaimana luka mu?"
"Luka seperti ini tidak akan berdampak besar bagi adeptus
" E-ehem maksud ku rasa luka nya apa baikan atau tidak?(mengkerut kan alis)"
"Ehm sudah mendingan kok"
"Eh apa barusan lumine marah padaku,k-kenapa dia mengkerut kan alis nya ehh(dlm hati)"
"Emosi manusia memang sulit di tebak ya(dgn nada kecil)"
"hah kenapa,tadi kamu bilang apa aku tdk dengar,(dgn memiringkan kepala nya dan bertanya tanya)
" Bukan apa apa"
"Mereka pun tiba di wangshu in,dan pergi ke balkon paling atas"
"Hei tuan yanxiao,2 almond tofu ya"
"Baik,nanti akan ku antar kan"
"Fiuh tinggal tunggu deh,ehm xiao kenapa kamu tdk duduk"
"Eh,...."
"Xiao pun langsung duduk,tanpa berkata apa pun"
"Pesanan nya tiba nona dan tuan"
"Wah terimakasih kasih ya"
"Hehe,omong omong seperti nya kalian terlihat lebih dekat ya,apa kalian jadian?"
"Hah yg benar saja m-mana mungkin k-kami cuman teman kok(panik)"
"Wah sayang sekali"
"Yanxiao pun pergi"
"Hah kok bisa dia mengira kita pacaran sih,ya kan xiao"
"Mendengar perkataan lumine xiao sedikit murung namun juga senang"
"He itu benar,ehm dari perkataan mu tadi seperti nya kamu benar benar menganggap ku teman mu ya,te-terimakasih(malu malu)"
"Xiao memerah akan perkataan nya sendiri,ia bahkan sedikit geli karna diri nya berkata seperti itu"
"(Kaget) heheh iya dong,....ehm apa kamu demam wajah mu memerah lagi?"
"Tanpa sadar lumine mendekatkan wajah nya ke arah xiao,untuk memeriksa ke adaan xiao"
"Xiao mulai tersipu malu wajah nya memanas,kini wajah mereka sangat dekat,tiba tiba terjadi guncangan kecil yg membuat jidat mereka saling terbentur dan bertemu,itu membuat jarak bibir mereka hanya berjarak 2-3 cm"
"Kini lumine mulai memanas juga,dan akhir nya mereka memisahkan dahi mereka dan lumine duduk kembali di bangku nya"
"Apa apaan itu tadi kami hampir saja arghh malu nya(hati lumine)"
"Xiao terdiam dan tersipu malu,terlihat dari wajah nya kalau ia sangat malu,ia mamalingkan wajah nya yang memerah"
KAMU SEDANG MEMBACA
xiaolumi °~*Time To Love You*~°
Romance"menceritakan tentang kisah percintaan antara adeptus dan manusia(xiao dan lumine),bagaimana kah kelanjutan kisah mereka?" read this: v cr pitcure:official art genshin impact -maaf jika banyak typo -sebelum nya maaf jika penulisan cerita kurang baik...