1

113 5 2
                                    

*author pov*

Zayn memasuki mobil yang di dalamnya terdapat Luke dan Brad. entah dari mana orang ini masuk ke dalam mobil zayn. karena sedari tadi mobil zayn di kunci.

"HEY! darimana kau masuk?" zayn terlonjak dari kursi pengendaranya karena kaget melihat Luke dan Brad yang sudah berada di kursi penumpang.

"ya tentu dari pintu mobil. Mobilmu tak dikunci bodoh! apa kau tau? kendaraan kota diberhentikan sementara dan mobil sedang dipakai oleh ayahku." ucap Brad dengan wajah sok polosnya itu.

"LALU?! aku tak peduli dengan kendaraan kota brad!" ucap zayn yang terlihat tak peduli

"HEY BRAD! wajahmu saja yang tampan. tapi otakmu tidak. begini cara berbicaranya." ucap Luke lalu menarik nafas panjang lalu menghempaskannya "Hey zayn yang sangat tampan dan mempesona seluruh wanita di jagat raya, di bumi, di mars dan di matahari... kau sangat baik. aku dan brad menumpang berangkat ke kampus . bolehkah? please...." sambung Luke dengan wajahnya yang ingin dikasihi. Zayn memutar matanya dan menghembuskan nafasnya keras.

"tak usah merayu ku Luke. Rayuan mu sangat basi.. baiklah. aku sedang baik kali ini" ucap zayn

"terimakasih Zayn. aku mencintaimu Zayn" ucap Luke

"HEMMINGS! KAU TAK MELIHAT AKU DISINI?" Ucap Brad kesal.

"aku mencintaimu juga Brad! jangan marah. tenang saja" ucap luke dengan suara lemah lembutnya dan mencium pipi brad cepat.

"berhenti lakukan hal menjijikan itu di dalam mobil ku. kalian dapat meracuni ku!" ucap Zayn seraya menatap mereka dengan tatapan tajamnya. yang membuat mereka berdua terdiam dan Brad membuang wajahnya ke luar jendela seraya memproud kan bibirnya.

selama di perjalanan mereka terus berbicara kecuali Zayn yang masih sibuk dengan aktivitasnya.

"Hey Luke, sebenarnya Molly itu jantan atau betina?" tanya Brad tiba tiba.

"menurut mu?" Luke menjawab tanpa mengalihkan pandangannya dari iphone nya.

"apa ya? entahlah. dia keliahatan cool, sepertinya ia jantan." jawab Brad.

"bagaimana menurut mu jika kita menjodohkan Jesse dengan Molly? lihat mereka serasi kan?" ucap Brad seraya menunjukan foto Molly dan Jesse pada saat menghadiri ulang tahun Indie.

"yaampun mereka kelihatan sangat serasi. lihat wajah Molly aku tidak pernah melihat wajahnya sebahagia itu, pantas saja akhir-akhir ini ia jadi sering menghabiskan makanannya, pasti ia sangat bahagia." Luke menatap kearah foto Jesse dan Molly dengan wajah berbinar.

"mungkin Molly sedang Lapar." timbal Zayn tiba-tiba. yang langsung di balas dengan tatapan mematikan dari Luke yang seolah mengatakan 'kau belum pernah merasakan tendangan amarah Penguin Hemmings yah?!!' Zayn hanya tertawa dan memfokuskan kembali kedepan, seolah tidak terjadi apa-apa.

"sudahlah. jadi bagaimana, apa kau setuju?" tanya Brad yang memasang wajah memelas dengan puppy eyes nya seraya menggenggam kedua tangan Luke.

"baiklah demi kebaikan Molly aku setuju." jawab Luke singkat yang masih kesal dengan Zayn.

"akhirnya Jesse akan menikah juga. tapi aku masih kurang yakin kalau Molly itu jantan? bagaimana kalau dia betina?" gumam Brad.

••••

hai semua. ini cerita pertama kita a.k.a Horan & Hemmings. maafkan jika ceritanya ancur, kita masih newbie nyayyy :3

ceritanya segini dulu ya, anggap aja masih percobaan. wkwk

*Voment seiklasnya buat Luke sama Niall dan kawan kawan :v

Makasiih

Wild HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang