Selamat bertemu kembali....!!!!!!bersama Beanca.. yang cantik dan bahhhhenollll....!!!!
Seperti di bab pertama yang telah tertulis. gue bakalan cerita sedikit tentang bagaimana gue bisa kejebak nih dalam novel
Jawabannya gue gak tahu!
Benaran gue gak tahu! tiba tiba aja gue dah bangun nih dalam novel.
Terakhir yang gue ingat waktu itu gue lagi makan mie instan yang baru gue beli di supermarket dekat rumah gue. anjirrrr pedas benerrrr... kebakaran nih mulut saking pedasnya ampi kekuping nyesal gue beli. rasanya enak tapi anjrut pedasnya gak ilang ilang padahal udah satu kotak susu abis gue minum dan setelahnya gue harus bolak balik keluar masuk toilet hiks....apes banget gue.....
Nah... akhirnya gue kebangun dalam tubuh seorang putri yang bernama DESYI FAYBEA sang antagonis novel yang gue baca lima hari yang lalu. Bahkan gue lupa kapan gue tidur....tiba tiba aja bangun di tubuh yang sangat sangat asing menurutku.......
Panik?
Tentu saja gue panik!tapi mengingat alur cerita membuat gue geram Ama pemeran utama. ingin balas dendam aja gitu...
Karakter favorit gue mati gara gara dia!gak terimalah gue !!!
Mari pertahankan apa yang kamu miliki atau rebut kembali apa yang seharusnya menjadi milikmu dan sakiti orang yang telah menyakiti dirimu.
Semangat....
By:Beanca
.....................
Besok adalah hari peresmian perjodohan antara putri DESYI FAYBEA dari negri air dengan pangeran mahkota RAFKA GREENFA dari negri api.
Mengingat dari alur cerita gue bangun di bab awal tapi sayang ada sedikit cerita yang terlewatkan salah satunya pertemuan pertama putri DESYI dengan pangeran RAFKA .saat itu raja air sedang berkunjung ke kerajaan api dan tidak sengaja dalam pertemuan itu Desyi jatuh cinta kepada Rafka pada pandangan pertama. eeyyaaa...Desyi terus merengek kepada ayahnya untuk dinikahkan dengan sang pangeran api, dan akhirnya perjodohan itupun terjadi dengan terpaksa.
Kenapa terpaksa
Ya tentu saja pangeran mahkota menolak dengan keras. dirinya sungguh tidak menyukai sipat Desyi yang kekanakan walaupun Desyi memiliki wajah yang sangat cantik
Bah... cantik banget anjir.....gue aja gak percaya Desyi memiliki wajah yang sangat sangat cantik. Desyi memiliki wajah dan bibir yang kecil tubuhnya langsing dan tinggi memiliki warna kulit putih kemerahan belum lagi memiliki warna mata biru yang sangat langka rambutnya panjang berwarna perak kebiruan.
Gue mikir kalau Desyi secantik ini aja di tolak Ama pangeran terus si Anna gimana kabarnya wanita yang di sukai pangeran RAFKA dan Decky.
Gue jadi panasaran secantik apa sih protagonis kita ini.
Hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi Desyi tapi tidak bagi Rafka.yap...hari ini adalah hari peresmian acara perjodohan antara dirinya dengan pangeran mahkota ada banyak kerajaan tetangga yang datang di acara besar itu bahkan seluruh rakyat api pun ikut hadir.
Nah.disini nih Anna pertama kali liat muka tampan pangeran mahkota ampi dia jatuh cinta tapi sayang udah di jodohin woy...
RAFKA memang tampan sih, Tampan banget malahan tapi sayang mukanya datar amat...kayak tembok! Kalau di pikir pikir mukanya mirip taehyung BTS tapi fersi datarnya dingin benar....pengen gue Gepak pake sendal nepon gue yang ada di rumah....
Oke.lanjut....abaikan yang di atas....
..................
Acara besar peresmian perjodohan itu begitu ramai walaupun bulan sudah bersinar tepat di atas kepala tapi musik masih di lantunkan dan para penari menari dengan sangat baik untuk penutup acara.
Seorang gadis baru saja tiba di istana setelah bekerja seharian penuh, dia menyelinap masuk dari banyaknya lautan manusia yang sedang menikmati acara saat ini dia sangat kelaparan apa lagi tujuannya selain mencari makanan tapi tatapannya terhenti pada seorang pemuda tampan yang sedang duduk di sisi raja,ini pertama kali baginya tertarik pada seorang pemuda yang bahkan dirinya tidak tahu siapa pemuda itu
Karena tidak hati hati seseorang menyinggulnya sampe ia terjatuh.saat ini dia benar benar kelaparan bahkan untuk berdiri saja dia tidak mampu sampai akhirnya dia kehilangan kesadarannya.
Kok.gaje ya....😅....
Sorry🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Sang Antagonis
Short StoryMerebut kembali apa yang harus menjadi milik sang antagonis atau berakhir seperti alur cerita