Indonesia,anak yang di kenal karena kecantikanya,meski ia seorang pria,kecantikanya bisa di bilang tidak manusiawi,Banyak orang2 yang menganggap bahwa dia adalah seorang wanita,Indonesia Di kenal juga sebagai keturunan terakhir keluarga kerajaan majapahit.
Selain di kenal karena kecantikanya ia juga kerap di kenal karena keegoisan Dan kesombongannya,Ya Dibalik wajahnya nya yang bisa di bilang tidak terkalahkan,terdapat sifat buruk Dibaliknya,mungkin ini juga akibat dari Tragedi yang terjadi berpuluh puluh tahun yang lalu.
-
-hari ini Ia sedang Berada Disekolah,Dia juga seorang anak yang populer,semua orang ingin berteman dengannya,Namun dia malah lebih memilih untuk Tidak menanggapi mereka semua,temannya saat ini masih sama seperti waktu dia masih tk,Menurutnya Temannya yang dulu tidak akan tergantikan.
Setelah kematian semua keluarga Majapahit,Tepat disana hari ulang tahun nya yang ke 5 tahun,terjadi pembunuhan massal yang mengakibatkan semua keluarganya meninggal hanya dia dan 1 orang kakaknya yang masih bertahan sampai sekarang.
°Indonesia Pov°
Aku sedang berada di lorong dengan beberapa teman2 ku,kita sedang berbincang-bincang seperti biasanya,sebelum Akhirnya anak itu kembali datang,ughh Sudah ke11x nya dia terus menerus mengganggu ku,Dia sungguh menyebalkan.Namun saat aku mencoba menghiraukan nya dia malah berdiri dihadapanku,yang membuatku terpaksa untuk memberhentikan langkah ku,soalnya kalau gak dan lanjut jalan,yang ada nanti badan ku malah nabrak dia! Jijik.
"Kenapa sih lu terus menerus ganggu gue?!"
Ucapku dengan penuh amarah,sudah cukup dengan sikap kekanak kanakannya itu."Berfikir untuk bertemu dengan ku saat jam istirahat?"
Jawabnya dengan nada yang sangat sangat santai! Dan itu membuatku tambah kesal."Wow,Aku tak pernah berfikiran tntang itu,tidak dan terima kasih Mr.Netherland"
Aku langsung pergi meninggalkan teman2 ku dengan orang yang tidak jelas tadi.
"Susah Juga ya ngedapetin hati dia.."
°Indonesia Pov End°
09:00
° Pov Orang Ke3°
Dia sedang berjalan tak tau arah,Dia baru saja pindah kesekolah ini,dan se
bentar lagi akan bell! Bingung harus kemana,aku memutuskan untuk mencari orang yang mungkin bisa aku tanyai disini.Namun saat aku ditengah jalan,aku melihat seorang perempuan yang sangat cantik,yang ingin membuka locker miliknya,jantungnya berdetak tak karuan,apa ini yang disebut dengan cinta pandangan pertama?,tanyanya pada dirinya sendiri,Terus menerus memperhatikan perempuan td,matanya hanya terarah ke tubuh perempuan tadi.
Hingga saat perempuan itu membuka locker dia langsung terjatuh tertimpa oleh coklat2 yang sangat banyak,tidak mungkin dia membelinya untuk dirinya sendiri,apa kah coklat itu dikasih oleh orang lain?,mungkin dia telat,.
Akhirnya dia memutuskan untuk membantu perempuan tadi,mendekatinya dan mengulurkan tangan nya,Dan!...Astaga!! Dia menerima bantuanya! Tangannya juga sangat halus nan mulus..
"Makasih,gue gak pernah liat lu,lu Anak Baru ya?"
Ucapnya lagi dengan Suara yang sangat lembut bagaikan bidadari!
Dengan nervous aku menjawabnya se Normal mungkin.
"iya nih baru pindahan,kalau boleh tau kelas 11-C dimana ya?"
"Oh 11-C ya?, bareng aja kekelasnya,kita satu Jalur kok"
Jawabnya lagi namun kali ini dengan kesenangan terpampang jelas diwajahnya."Beneran?Boleh,Makasih ya,Kalau gak ada lu gk tau lg harus nanya sama siapa lagi,lagian sepi banget sih"
Tiba2 saja dia tertawa,Sungguh Tawanya sangat bikin candu,Aku tahu ini alay,namun itu lah yang sebenarnya.
Dia menggandeng tangan ku dan mulai berlari beberapa saat setelah mengunci lokernya lagi.
"hahaha,Ayo,Cepet,Kita udah telat loh"
~11-C Classrom side~
09:34
Kelas sedang siajar oleh salah satu guru killer di ch school,NATO
semuanya diam,Keringat dingin bercucuran membasahi tubuh mereka,NATO sedang berdiri tepat didepan pintu menunggu salah satu murid yang telat,Semuanya tenang hingga terdengar suara gesekan pintu yang menandakan pintu dibuka.
Dan tadaaa.
Murid yang ditunggu tunggu pun sudah datang,Indonesia dan 1 murid baru,Dan setelah itu NATO langsung memarahi mereka habis habisan,Yang berujung hanya Indonesia yang dihukum,Kenapa? Karena menurut aturan anak baru tidak boleh dihukum.
"Halo,Perkenalkan nama saya Russia,kuharap kita bisa berteman dengan baik"
Semuanya kembali ribut,Meributkan bahwa Russia adalah pewaris keluarga Soviet.
Semuanya kembali diam saat NATO kembali berbicara
"Udah itu aja?"
"Udah itu aja pak"
End
Hallo!!
Ini pertama kalinya aku bikin
Cerita,wajarin aja kalo
Ceritanya cringe+Ga jelas karena
Auth juga masih belajar >w<Makasih bagi yang udah baca,Dan
Byeeee!!!
>:D-701 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For U ~CountryHumans~
Fantasyaku Tak akan pernah menyangka Bahwa aku pada akhirnya akan jatuh kepada mu.. ~By:MazyGold~ (05/30/22) - ( 20:42,Senin) Warning! -Mengandung Indo harem -Lgbt+ -Mengandung kata2 kasar -Penuh Dengan Typo -Cringee+Ga jelas -Penuh Plot twist :)