Jeno dan Jaemin sekarang ada di pantai, keduanya lagi nikmatin liburan mereka. Buat saat ini, band mereka lagi berkunjung ke Bali, ngelakuin acara fanmeet.
Sekarang sudah jam 6, langit mulai gelap, tapi keduanya masih enjoy nikmatin pantai di Bali.
Jeno tersenyum melihat ke arah lautan yang dihiasi sunset, sedangkan Jaemin, melihat ke arah Jeno. Cantik. Persis cantiknya kaya pemandangan mereka saat ini.
"Hey," panggil Jaemin. Jeno menoleh, senyumnya masih nempel di bibirnya.
Jaemin menepuk pahanya. Paham dengan isyaratnya, Jeno mulai turun dari kursinya, lalu naik ke atas pangkuan Jaemin. Jeno melingkarkan tangannya di leher Jaemin.
Dua cowok itu masih terus terusan bertatapan, rasanya gabisa lepas dari tatap satu sama lain. Dua orang itu masih senyum, entah apa yang mereka pikirkan.
Jaemin megang dagu Jeno, lalu mendekatkan wajahnya. Bibir Jeno dikecup singkat. Tapi reaksi Jeno diluar dugaan. Cowok itu malah nunduk, ga berani menatap Jaemin.
Jaemin kebingungan, lalu megang kedua pipi Jeno. "Hey, kenapa?" tanya Jaemin. Pipi Jeno merah, ternyata lagi malu.
Jaemin ketawa kecil, "dasar," Jaemin mengecup hidung Jeno. Kemudian mengusap pipi Jeno pelan.
"Why are you so cute hm? Kenapa pacarku gemes banget?"
Jeno nunduk lagi, sambil remes baju Jaemin sekuat mungkin. "Jaemin.."
"Iya sayang?"
"Jangan ngomong gitu.."
Lawan bicara mulai kebingungan. Jaemin miringin kepalanya, "kenapa?"
Helaan nafas keluar dari bibir Jeno, "aku malu.."
"HAHAHAHAHA"
Cowok yang lagi ketawa itu berani bersumpah kalau orang yang ada di depannya ini bener bener lucu, Jaemin gak bisa boong.
Jaemin narik tengkuk Jeno, "i'll kiss you, you little cat."
Wajah Jeno kini mulai dihujani banyak kecupan sama Jaemin. Saking gemesnya, Jaemin gamau lepas bibirnya sedetik pun dari wajah Jeno.
"Jangan gemes gemes, aku gak bisa tahan buat gak cium kamu."
cukup atau ga nih bestie