1.

519 33 0
                                    

happy reading




wonyoung bangun dari tidur nya menatap sekeliling nya dengan dahi mengkerut detik berikutnya dia tersadar jika dirinya tidak di kamar nya.

"ANJING?! GUE DIMANA??" teriaknya dia segera bangkit dari kasur melihat sekeliling kamar megah bernuasa silver itu.

dia mulai meraba-raba pakaian nya "huffttt masih aman" ucapnya lega.

"MASA GUE DI CULIK SI?" ucap wonyoung frustasi sembari menggaruk-garuk rambutnya.

"ogah penculik nyulik lu, yang ada mereka bakalan frustasi"

wonyoung mengenal suara itu, dia berbalik untuk melihat orang nya, sesuai dugaan, dia yujin, teman eh ralat maksudnya musuh nya

"ngapain lu bawa gue ke sini?!"

"lu nyulik gue?!"

"segitunya lu benci sama gue? sampe nyulik gue?!!"

wonyoung terus saja berbicara dengan nada tinggi dan emosi, dia sampai menarik kerah baju yujin.

yujin berdecak lalu menempis tangan wonyoung yang ada di kerah baju nya. "gue bukan penculik! gak ada untung nya buat gue nyulik lu! badan tepos gitu gak doyan gue"

"sialan" balas wonyoung tak terima dikata-katain tepos. dia gak tepos² amat tuh

yujin tertawa meledek. "dan lagi harus nya lu berterima kasih sama gue karena dengan senang hati gue nyalametin lu dari om² mesum"

wonyoung terdiam dia baru teringat kejadian tadi malam, jika dia di culik om² lalu pingsan dan tidak tau apa yang terjadi setelah nya.

"ck malu-maluin orang hidup, pake lupa segala!" gumam nya sembari memukul pelan kepalanya

wonyoung menatap yujin tak suka. "ya ya ya makasih udah nolongin gue" ucap nya tulus

"hmm"

wonyoung merasa kesal kembali akibat jawaban yujin yang sepertinya tengah mengejek dirinya.

dia menatap yujin tajam lalu berbalik mengambil tas nya dia berniat untuk pulang ke rumah nya, tapi ketika melewati yujin dengan sengaja dia menginjak kaki yujin.

"awwwanjinggh" ringis yujin

"upss sorry gue gak sengaja" balas wonyoung seraya menjulurkan lidah nya lalu berlari keluar dari sana

"sialan emang"


🐰🐶



setelah sampai di rumah nya wonyoung mulai membersihkan dirinya, setelah itu pergi menuju ruang tamu untuk menyalakan televisi.

"hahh akhirnya gue bisa bersantai" ujar wonyoung senang. tangan kanan wonyoung meraih cemilan yang terletak di samping nya.

tok tok

wonyoung menatap pintu dengan sebal, siapa coba yang datang pagi-pagi gini, mana mendung lagi, males banget rasanya mau nerima tamu.

"gak usah gue buka kali ya" batin wonyoung dia sangat mager hanya untuk berjalan ke depan. tetapi akhirnya dia memilih untuk membuka nya, kepo ingin tahu siapa yang bertamu.

"lu lagi lu lagi" ucap wonyoung kesal ketika melihat siapa orangnya

"ngapain lu kesini?" tanya nya tak santai

"gue lagi gak nerima tamu, jadi silakan pergi" sambungnya, wonyoung hampir menutup pintunya tapi di tahan oleh orang itu.

"gue mau nganterin ini. kalo lu gak mau yaudah" balas nya seraya berbalik berniat pulang.

"heh yujin hp gue!!"

"bayar" balas yujin, dia dengan baik hati mengantarkan hp wonyoung yang tertinggal di rumah nya.

"jujur gue males nganterin nya, tp hp lu berisik ganggu ketenangan gue"

"sialan" wonyoung merampas hp nya dari tangan yujin lalu berucap "pergi sana lu! bosen gue liat muka lu"

"gada terimakasih nya lu, untung gak gue jual tu hp" ucap yujin setelah itu pergi dari sana

"yee"

setelah mendengar jawaban wonyoung yang sangat teramat menyebalkan yujin memilih untuk pergi dari sana, karena sedang tidak ingin berdebat



🐰🐶


pagi hari nya


"sial!! gue telat!!" yujin segera beranjak dari kasur nya, setelah melihat jam yang berdering di meja kamar nya.

setelah siap dengan seragam nya yujin keluar dari rumah nya tanpa sarapan, lalu pergi ke sekolah menaiki mobilnya.

sesuai dugaan, dia telat.

"anjing males banget gue, pasti ujung-ujungnya berdiri di tengah lapangan"

"mending bolos" sambung nya seraya tersenyum miring.

dia mengambil ponselnya menghubungi teman-temannya

four for foureper

mbolos gas??
gue tunggu di belakang sekolah.


ryujen
buset sesat amat setan

k-asu-ha
gas lah anjing

hyewhh
lu gak di ajak ryu

ryujen
sialan

gue telat aja gara-gara lu jin
sialan emang

ryujen
salah lu sendiri mau aja di ajak balapan
read

keempat kampret itu berkumpul di belakang sekolah bersiap-siap untuk membolos dengan cara melompat dari tembok,
tidak ada pilihan lain, jika lewat depan itu sangat beresiko dan 99% bakal ketauan.

lagian mereka sudah biasa kok dengan aksi panjat memanjat tembok.

"lama lu ber3" ucap yujin kesal

"yaelah sabar kali, kaki gue masih pegel nihh" keluh ryujin

"bener tuh, gara-gara tuh geng flat gue gak tidur" sambung hyewon seraya meregangkan otot-otot nya.

kazuha terkekeh. "mereka cupu banget anjing, lawan 4 cewek aja kalah"

"gue tebak mereka lagi nyusun rencana lagi buat nyusahin kita" ucap ryujin yang di setujui mereka semua.

setelah sedikit bergosip dengan kejadian tadi malam, mereka mulai memanjat tembok

diawali oleh kazuha dan di akhiri oleh yujin.

di saat yujin ingin memanjat seseorang menepuk bahu nya, yujin sudah was-was kalo ketauan guru bisa berabe.

yujin membalikan tubuhnya melihat orang itu.

"bisa gak, sekali aja gak usah bikin masalah?" ucap orang itu



TBC

jangan lupa vote komen nya thank you!

18Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang