Saat di suatu sekolah ada murid bernama win metawin, ia adalah murid terpopuler dalam kalangan perempuan dan laki laki, alasan ia populer karna dia seorang murid terkaya di sekolah seorang penyanyi dan pemain gitar, selain itu win metawin adalah guru dari paduan suara di club ny sendiri yg bernama thaira, tak heran mengapa banyak murid yg ingin menjadi murid nya, di saat ia sudah selesai mengajar murid ny win kelelahan dan dia tak sengaja masuk ke ruangan musik, ruangan tersebut sangat terkenal dengan seorang pemain gitar dan penyanyi, orang itu adalah bright vachirawit, dia gagah dingin dan cuek. Karna win telah kelelahan dia tertidur di pangkuan bright, bright mencoba membangun kan ny, namun karna tak kunjung bangun, alhasil mereka berdua semalaman ada di ruangan musik tersebut, saat pagi hari bright terbangun dari tidur nya.
"Ni org kok masih tidur y? Apa karna terlalu lelah? " ucap bright dengan rasa peka dan bingung
"Hmm, biarin aja dh, kesian juga dia, btw kalo di liat liat dia imut" ucap bright dengan wajah yg memerah
Tak lama setelah itu ketua musik pun masuk sebut saja dim, dim terkejut karna melihat bright yg terus menatap win, yg membuat bright terkejut karna ketua ny sudah ada di ruangan tersebut.
"H-heiii, sejak kapan lo masuk" ucap bright dengan wajah yg memerah
"Sejak lo natap guru paduan dengan wajah yg memerah" ucap dim yg heran dan senyum tipis
"Hei bangun kau sudah tidur terlalu lama" ucap bright dengan lembut untk membangunkan win
"Hah?..." ucap win yg masih setengah sadar
"Huhuuu lagsung berhenti gak tuh" ucap dim yg mengejek bright
"Hei buruan ini udh pagi" ucap bright dengan lembut
"Hah? Aku tertidur di sini-?! " ucap win yg terkejut dan mulai panik
"Hehe....