Setelah keduanya selesai dengan urusan makannya, keduanya memutuskan untuk tidur.
Hingga malam pun tiba. Law bersiap menuju tempat yang ingin di kunjunginya bersama Luffy.
"Luffy-ya sudah siap?"
"Iya torao, ayo"
Segera mereka menuju parkiran dan menjalankan mobilnya. Tak lupa membawa bodyguard dan beberapa maid di sana.
"Torao apa tempatnya jauh?"
Menatap Luffy yang ada di pangkuannya sebentar lalu menjawab "Sebentar lagi sampai kok luffy-ya. Luffy-ya sabar yah"
Luffy menatap law lekat dan kembali menatap jalanan yang asing baginya.
Setelah sampai di tempat tujuan, Keduanya masuk bersama. sedangkan bodyguard law dan beberapa maidnya menunggu di luarBetapa kagetnya Luffy setelah Masuk di labolatorium itu,ada banyak hewan dan tumbuhan yang di masukan dalam tabung berukuran sangat besar. Bahkan ada juga beberapa bagian tubuh manusia yang diawetkan di dalamnya
Setelah beberapa saat Luffy mengedarkan pandangannya,mereka di datangi salah satu penjaga disana,bawahan mungkin?
"Tuan trafalgar senang bertemu dengan mu"
"Ya"
"Mari saya antar menuju tuan saya"
Law mengangguk memberi jawaban lalu menuju Luffy yang masih sibuk dengan acara melihat lihatnya.
"Luffy-ya ayo kita ke dalam"
"Torao ini tempat apa? Knp banyak potongan potongan tubuh"tanya Luffy dengan kepolosannya
"Kita akan mengetahuinya setelah berbicara dengan pemiliknya langsung yah"
Law langsung menarik tangan mungil milik Luffy dan berjalan mengikuti bawahan tadi.
Setelah melewati lorong yang di penuhi tabung gas yang berukuran tidak kecil ketiganya masuk ke dalam ruangan. Di sana ada dua pria tua yang mengenakan jas dokter dan tampak memegang kertas.
"Tuan saya membawa tuan trafalgar"ucap bahawan tadi lalu pamit undur diri saat tuannya memerintahkan untuk pergi
"Senang bertemu lagi dengan mu tuan law" ucap salah satu pria tadi dan berbalik menghadap law
"Ya"
"Kau Masi melanjutkan penelitian konyol mu ya"
"Hahaha,ini bukan penelitian konyol tuan"
"Lalu?"
"Aku berpikir untuk mengubah putraku sanji dari omega biasa menjadi omega dominan"
Law tak habis pikir dengan cara bekerja otak pria Bangka di depannya ini.
"Omega biasa ataupun omega dominan itu ada sejak lahir dan kau tidak mungkin bisa mengubah sesuatu dengan penelitian konyol mu ini"
"Aku bisa memberi alasan yang akurat untuk itu"
Law hanya diam memperhatikan pria itu yang mulai mendekati beberapa bagian bagian tubuh yang seharusnya sudah membusuk.
"Kau tau marga Monkey D? Tuan trafalgar"
Yaa nama itu sudah tak asing lagi bagi law. mengingat tujuan kedatangannya dan Luffy disini untuk membongkar alasan kematian kaa-san dan tou-san nya disini.
"Ya terus?" Tanya law ketus
"keduanya omega dan alpha biasa namun anak yang mereka hasilkan adalah omega dominan bahkan seorang pria,bukan kah itu sesuatu yang langkah? Bahkan sesuatu istimewa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Law Luffy♡
FanficPria mungil berjenis omega dominan lahir dari kedua orang tua omega dan alpha biasa. Pria itu terus menyembunyikan marganya dari semua orang bhkan tmn dekatnya sekali pun lalu seorang pria datang menolongnya saat pria tua itu berusaha untuk menggoda...