Bab 3

5.3K 149 1
                                    


Bab 3

Selama beberapa hari ke depan, saya tidak pergi ke asrama Zitao lagi, karena selalu merasa canggung berada di kamar yang sama dengan mereka berdua pada waktu yang bersamaan. Karena mereka berdua berada di jurusan yang sama dan bekerja di serikat siswa, sulit bagiku untuk bergaul dengan Zitao sendirian di sekolah.Bahkan jika Yiyan tidak ada, selalu ada banyak orang di sekitarnya.

Pada hari ini, saya pergi ke perpustakaan untuk mencari buku informasi, karena ini adalah waktu makan siang, hanya ada sedikit orang di perpustakaan. Sambil mencari daftar pustaka, saya berjalan di sepanjang rak buku, dan tiba-tiba melihat sosok tinggi berdiri di depan rak buku di barisan paling dalam - itu adalah Zitao.

“Xiaoguang, apakah kamu di sini untuk meminjam buku?” Zi Tao melihatku dan datang.

"Hm." Aku mengangguk. Tao berpakaian sangat formal hari ini, otot dadanya membuncit di kemejanya, jakunnya yang kuat dan tulang selangka yang seksi terlihat sangat menarik dengan kemeja putih, dan celana abu-abu dengan erat membungkus pinggang dan pinggulnya. setelan formal ini sebenarnya lebih erotis daripada tubuh telanjangnya di mataku, dan selangkanganku mulai bergerak.

“Mengapa kamu menghindariku akhir-akhir ini?” Zi Tao mendatangiku dan berdiri sangat dekat, tubuhnya hampir menempel di tubuhku.

"Tidak...tidak." Aku bingung dengan bau di tubuhnya dan tergagap.

Zitao tiba-tiba membawaku ke dalam pelukannya dan memelukku erat-erat. Aku merasakan otot-ototnya yang tegang dan suhu tubuhnya yang berapi-api. Sensasi kurungan ini membuat seluruh tubuhku mati rasa, seperti meleleh, dan aku tidak bisa menahannya. Mendengus pelan. Melihat ekspresi yang aku nikmati, \ Zitao memelukku lebih erat, "Sayang~ kamu ingin membunuhku." Dia menghembuskan napas di telingaku.

Aku tidak mengatakan apa-apa, hanya memeluknya dengan erat.

Zi Tao menundukkan kepalanya dan mulai menciumku. Lidahnya lembut menggelitik ujung lidahku, sekaligus menggelitik nafsu di hatiku, bayiku keras dan menancap di celana jeansku.

Aku tidak tahu sudah berapa lama kami berciuman seperti ini, tapi tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang keras menekan perutku - Zitao juga keras.

Aku mulai dengan lembut memutar tubuhku di lengannya sambil mengisap lidahnya, dan dia mulai perlahan menggeliat tubuh bagian bawahnya, menggosok bolak-balik di perutku dengan benda keras di bawah selangkangannya. . .

Pada saat ini, langkah kaki tiba-tiba terdengar di kejauhan, dan seseorang datang. Kami buru-buru berpisah, menghadap rak buku, berpura-pura mencari buku.

Pria itu tidak datang, tetapi berhenti di depan kami,

“Xiaoguang, kemarilah.” Zi Tao meraih tanganku dan berjalan ke perpustakaan.

Zitao membawa saya ke toilet di bagian paling dalam perpustakaan. Ini toilet hanya untuk dosen dan staf. Tidak ada jenis kelamin. Hanya ada dua kompartemen dan wastafel.

Saya didorong ke kompartemen oleh Zitao, dan saya samar-samar memahami niatnya.

Zitao mengunci pintu kompartemen, lalu berbalik dan memelukku.

“Sayang~ Lihat apa yang membuatmu begitu keras pada adikmu.” Kata Zi Tao sambil mendorongku dengan benda keras di bawah selangkangannya.

Benar saja, sebuah tenda kecil telah disangga di bawah selangkangannya, dan aku bisa dengan jelas merasakan kekerasannya bahkan melalui celana.

Zitao menundukkan kepalanya dan mencium mulutku, bibirku tertahan di mulutnya, lidahnya bergerak fleksibel, dan napasnya mendengus di wajahku, semua ini membuatku mabuk, aku sangat suka dan Dia merasa ingin berciuman.

✓「BL」Dua Suamiku yg KuatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang